Neymar Alami Cedera, Absen di Liga Champions ?

9

redaksipilNeymar alami cedera setelah bertanding pada laga Ligue 1 di antara Paris Saint-Germain dan Lille OSC di Parc des Princes pada 19 Februari 2023 di Paris, Prancis.

Paris Saint-Germain (PSG) memverifikasi pada Selasa (21/2/2023) jika penyerang Brasil Neymar alami robek ligamen pada pergelangan kakinya yang luka, cuma dua minggu saat sebelum laga putaran kedua menantang Bayern Muenchen pada set 16 besar Liga Champions.

Neymar (31) harus dikeluarkan dari lapangan karena luka pergelangan kaki pada paruh ke-2 laga saat PSG menang 4-3 menantang Lille dalam laga Liga Prancis di hari Minggu (19/2).

“Hasil dari pengecekan ini hari diverifikasi pergelangan kaki Neymar yang lebam alami robek ligamen,” begitu pengakuan sah PSG seperti diambil oleh AFP.

Neymar Alami Cedera
Neymar Alami Cedera

PSG mengatakan jika pengecekan sesudah laga tidak memperlihatkan ada retakan pada tulang, tetapi pengecekan kelanjutan untuk ligamen yang robek harus dilaksanakan dalam sekian hari kedepan.

Luka itu membuat si penyerang mempunyai potensi melewati laga menantang Bayern di tanggal 8 Maret.

PSG akan pergi ke Jerman untuk mengubah minus agregat 0-1 dari putaran pertama, di mana Kylian Mbappe baru tampil pada set ke-2 sesudah sembuh dari luka paha.

PSG akan usaha untuk menghindar tersisih dari Liga Champions pada set 16 besar untuk ke-5 kalinya dalam tujuh musim.

Karena luka itu, Neymar tidak ditempatkan dalam tim PSG untuk laga menantang Marseille di Liga Prancis akhir minggu ini.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.