Netflix Sandi Share Berbayar Mulai Dites Coba

26

redaksipil – Netflix Sandi Share Basis streaming Netflix sebagai salah satunya provider content film populer secara global. Walaupun awalannya tidak beroperasi di sektor streaming film, berpindah ke service subskripsi streaming /bulan seperti saat ini sukses menggandeng banyak pemakai setia.

Tidak itu saja, banyak pula yang menyiasati mekanisme subskripsi ini dengan lakukan share password dan account itu dipasarkan kembali dengan manfaatkan feature profile pemakai. Satu account bisa mempunyai keseluruhan 5 profil secara bertepatan.

Netflix Sandi Share Berbayar sedang Dites Coba di Negara Amerika

Awalnya Netflix sudah ungkap akan hentikan sandi share pada tahun 2023. Kedatangan sandi share ini menurutnya cuma menyumbang minus pada penghasilan mereka keseluruhannya. Feature share password itu tidak langsung dihapus keseluruhannya. Pemakai akan ditanggung ongkos tambahan untuk mereka yang teridentifikasi membagi sandi mereka.

Walaupun belum juga mengungkapkan berapakah ongkos yang diperlukan untuk sekali sandi share, mereka diperkirakan tengah mengetes coba feature baru ini di beberapa negara. Adapun negara yang diartikan baru hanya Chile, Peru, dan Costa Rica.

Melihat dari ongkos yang berada di negara itu, harga yang perlu dibayarkan untuk sandi share ialah seperempat dari harga Standar Rencana. Bila harga ini sudah pasti dan masuk ke Indonesia, peluang pemakai harus bayar sekitaran 38 ribu Rupiah untuk share password (harga standar rencana di Indonesia Rp.153.000).

Netflix Sandi Share
Netflix Sandi Share

Feature ini diperkirakan akan memasuki ke negara di luar test yang mereka kerjakan. Walau belum ditegaskan negara apa yang hendak pertama kalinya diterapkan feature itu. Feature ini mulai akan dikenalkan diakhir Maret tahun ini.

Langkah Mencari Pemakai yang Share Sandi

Lantas bagaimanakah mereka dapat mencari bila account itu lakukan sandi share? Seperti informasi awalnya, pemakai akan dicari berdasar lokasi IP, piranti ID, dan kegiatan account dari piranti yang login memakai account yang serupa.

Bila account itu dijangkau secara terus-terusan di lokasi luar rumah, atau memakai piranti yang tidak terasosiasi dengan jaringan rumah, bakal ada prompt yang minta pemilik account untuk lakukan klarifikasi dengan minta OTP lewat e-mail atau nomor smartphone yang teregistrasi di account khusus.