Nerf Hero Mika Pada Game Genshin Impact

32

redaksipil – Nerf hero Mika pada update yang akan datang di server original Genshin Impact yang dikabarkan ada hadir pada minggu depan. Pada update tersebut salah satu karakter yaitu HoYoverse harus mendapatkan nerf atau penyesuaian dari pihak developer game.

Dampak Genshin mencapai tahap 2 versi 3.5. Jadi di sini kita memiliki karakter dingin-dingin, yaitu. karakter dasar Cryo; yaitu Shenhe dan Kamisato Ayaka. Tentunya dengan kembalinya banner mereka adalah karakter baru Cryo yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain yaitu Mika.

Update Genshin Impact mengungkapkan bahwa karakter bintang empat terbaru, Mika, akan menerima “crash” terkait penggunaan staminanya. Bahkan belum genap seminggu Mika muncul sebagai playable character di game ini.

Genshin Impact Akan Nerf Mika

Nerf hero Mika
Nerf hero Mika

Mika secara resmi memulai debutnya di Genshin Impact baik sebagai karakter Cryo pole-arm dan karakter pendukung di mana dia dapat meningkatkan kerusakan fisik tim. Kemampuannya banyak diminati untuk membantu karakter yang kerusakannya bergantung pada serangan normal.

Selain itu, Elemental Burst sama kerennya. Ketika karakter aktif dalam keadaan Elemental Burst Mika mengenai musuh dengan serangan normal, Mika memulihkan HP karakter tersebut, dan jumlah yang dipulihkan didasarkan pada Max HP Mika.

Namun, Charged Attack Mika akan mengalami sedikit perubahan nantinya. Informasi resmi ini berasal dari Genshin Impact, dimana terungkap bahwa akan ada nerf pada Genshin Impact milik Mika. Charged Attack Mika yang semula menghabiskan 20 stamina, ditingkatkan menjadi 25 stamina.

Perubahan ini akan diterapkan minggu depan, yaitu 30 Maret 2023. Dan HoYovere berencana memberikan kompensasi kepada para pemain. Namun, belum diketahui kompensasi apa yang akan ditawarkan pengembang. Banyak pemain yang cukup terkejut dengan perubahan ini.

Benar, pengembang baru saja membuat nerf kecil dengan menambahkan hanya 5 poin. Namun, ada yang mengkritik developernya: “Daripada merepotkan Mika, lebih baik perbaiki gameplay Dehya, oke!” Jadi update tersebut akan resmi dijalankan pada update yang akan datang.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami sediakan untuk Anda.