Momen Prabowo Jamu Rombongan Surya Paloh

5

redaksipil – Momen Prabowo Jamu Rombongan Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersama kelompok sudah datang di tempat tinggal Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Minggu (5/3/2023) siang. Surya Paloh datang sekitaran jam 11.24 WIB.

Kelompok Surya Paloh datang di tempat tinggal Prabowo, Padepokan Garuda Yaksa, Bogor terdiri dari 4 mobil, Mercedes-Benz Pelari cepat, Mercedes-Benz Vito Tourer Lombardi, Toyota Alphard, Mercedes-Benz GLE 400 dengan 2 mobil pengamanan Mitsubishi Pajero putih berplat F, dan Mitsubishi Pajero hitam berpelat dinas kepolisian.

Selesai masuk gerbang, sayup-sayup kedengar suara marching band pertanda acara penyambutan tamu Prabowo diawali.

Saat sebelum melangsungkan tatap muka tertutup, terlihat Prabowo lebih dulu menyongsong Surya Paloh dan kelompok. Mereka bergabung mengawali tatap muka dengan makan siang bersama-sama.

Dari beberapa foto yang diterima Suara.com, situasi dekat terlihat berasa pada pertemuan tersebut, Prabowo dan Surya Paloh dan beberapa kader hebat ke-2 partai terlihat bercengkerama saat sebelum makan bersama-sama. Mereka kelihatan ketawa keduanya.

Belumlah diketahui dengan cara tepat apa jadwal dari tatap muka ini. Tetapi Ketua DPP NasDem Willy Aditya menjelaskan lawatan Paloh ke tempat tinggal Prabowo itu sebagai lawatan balasan. Adapun agendanya bersilahturahmi dan makan siang bersama-sama.

Namun, Willy tidak menguraikan apa yang diulas dari pertemua ke-2 ketua umum partai itu. Dia cuma berkata tatap muka ke-2 nya seperti tatap muka teman lama.

“Percakapan 2 orang alpha teman lama yang sama patriot,” kata Willy.

Dalam pada itu, Waketum Gerindra Budisatrio Djiwandono benarkan ihwal ada agenda lawatan Paloh ke Hambalang.

“Pak Surya Paloh gagasan bertandang ke Hambalang untuk bersilahturahmi balasan,” kata Budi.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.