Model Terbaru Tesla Hingga Investasi 54 T

5

redaksipil –  Model terbaru Tesla yang akan mereka rancang akan sedikit memakan waktu yang cukup lama. Tesla Incorporation memberikan investasi sebesar 3,6 miliar dolar Amerika Serikat (AS) atau kira-kira Rp 54 triliun untuk membuat dua pabrik baru di kompleks Tesla Gigafactory Reno, Nevada. Hal tersebut dilakukan untuk mengembangkan teknologi terbaru yang akan mereka umukan untuk para costumer Tesla. Model terbaru Tesla yang akan mereka rancang akan sedikit memakan waktu yang cukup lama.

Diambil kantor informasi Di antara dari Reuters dan Engadget, pabrik siap mengaryakan 3.000 karyawan tambahan.Adapun nilai investasi yang dikocorkan ini semakin besar dari loyalitas awalnya pada 2014, yakni 3,5 miliar dolar AS.

Salah satunya pabrik baru di Nevada akan menghasilkan battery type 4680, sementara lainnya bisa menjadi pabrik pertama Tesla yang menghasilkan Truk Semi secara massal.

Model Terbaru Tesla
Model Terbaru Tesla

Truk Semi produksi pertama Tesla dikirim ke Pepsi pada Desember 2022. Atau 5 tahun sesudah pertama kalinya ditampilkan. Sekalian alami rangkaian penangguhan.

Truk Semi Tesla memakai energi kurang dari 3,2 kWh per km dan sanggup 480 – 800 km dalam sekali pengisian daya.

Tesla mengenalkan battery type 4680, yang bernama mengarah ke sel dimensi 46mm kali 80mm, sebagai pilihan battery memiliki semakin tinggi tapi tambah murah.

Selalu ada rangkaian terbaru dari Perusahaan tersebut untuk membuat para pecinta Tesla terkagum akan Teknologinya itu.

Hal tersebut sudah pasti membuat para costumer bahagia akan produk Tesla ini. Dengan mempunyai daya tahan yang lebih lama, tentu ini akan membuat para peminat Tesla ingin mencoba akan hal terbaru tersebut.