Model Maria Vargas Sukses Melalui OnlyFans

32

redaksipil – Model Maria Vargas sukses Jadi Wali Kota Melalui OnlyFans, Maria Vargas membuat riwayat sesudah dipilih sebagai wali kota Simon Bolivar Canton, Propinsi Guayas, di Ekuador, karena dia ialah mode dewasa OnlyFans yang raih reputasi dari basis itu.

Maria Fernanda Vargas bukan wanita yang cuma memercayakan kemolekan badannya untuk sukses jadi politisi. Ia ialah alumnus jalur wartawanme di Kampus Negeri Milagor, dan tengah meneruskan pengajarannya di bagian hukum.

Di OnlyFans, Maria Fernanda Vargas memakai nama Mafer yang disebut singkatan dari namanya. Diakuinya telah lama mempunyai tekad politik dan punya niat memakai situs dewasa untuk kumpulkan dana untuk merealisasikan mimpinya.

“Saya ingin bayar 10 anggota team saya, dan memberi nafkah untuk putri saya dan saya sendiri,” ucapnya diambil Knews Jumat (10/2).

Pada Selasa (5/2) lalu, Mafer umumkan kesuksesannya dalam penyeleksian wali kota dalam Pemilihan kepala daerah Simon Bolivar Kanton di Ekuador. Walau rivalnya mengkritiknya karena cari nafkah dari video porno kepunyaannya, Maria sukses memperoleh 1/2 dari keseluruhan suara.

OnlyFans Jadi Alat Politik Baru

Tidak itu saja, OnlyFans dipandang seperti alat politik baru untuk politikus muda anti-mainstream.

Model Maria Vargas
Model Maria Vargas

Maria Fernanda Vargas tidak aktif di OnlyFans semenjak kampanye politiknya diawali. Tetapi, ia mengaku jika ia terus akan memakai basis untuk support di masa datang.

“Saya terus akan memakai OnlyFans untuk memperoleh support dan perjuangkan kota saya,” katanya.

“Saya ingin memperlihatkan jika di luar beragam prasangka yang terdapat, siapa saja menjadi pimpinan,” sambungnya.

Sebagai mode dewasa, informasi trending masalah Maria Fernanda Vargas tidak cuma sering tampil seksi. Dia sering tampil glamor untuk memberikan dukungan citra dianya. Walau demikian, di periode kampanye, Maria Fernanda melepas citra itu dan lakukan blusukan untuk berhubungan langsung dengan konsituennya.