Mod Pussy Realistis Menjadi Perbincangan Hangat

19

redaksipil – Mod Pussy Realistis drama yang ada di The Witcher 3: Wild Hunt kini kembali berlanjut. Sebelumnya, CDPR telah menambahkan pussy realistis di The Witcher 3 namun dihapus setelah mereka dianggap tidak sengaja memasukkannya ke dalam update patch.

Terbaru, Modder yang malang melintang di Nexus mengklaim bahwa CD Projekt Red menggunakan Mod pussy tersebut tanpa izin. Lantas, seperti apa detailnya?

CDPR Dituduh Gunakan Mod Pussy Tanpa Izin di The Witcher 3

Mod Pussy Realistis
Mod Pussy Realistis

Menurut laporan dari Kotaku, seorang Modder menceritakan bahwa CDPR menggunakan mod yang mereka buat, namun sang pembuat justru tidak mengetahuinya dan tak meminta izin mengenai penggunaan mod tersebut di The Witcher 3.

Walau begitu, tidak diketahui secara pasti bagaimana modder ini bisa mengonfirmasi apakah studio CDPR telah menggunakan mod mereka atau tidak. Tetapi, mengingat seberapa miripnya mod tersebut membuat ucapan dari narasumber terlihat nyata.

Menanggapi hal tersebut, CDPR menyebut bahwa versi terbaru dari The Witcher 3: Wild Hunt memang menampilkan beberapa mod yang bersumber dari komunitas dan tidak dibuat oleh CD Projekt Red. Walau begitu, CDPR pada dasarnya tetap melakukan beberapa perubahan terhadap mod ini secara internal.

Lebih lanjut, CDPR telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera menghapus mod ini melalui update patch mendatang.