Mika Tambayong dan Deva Mahenra Beda Keyakinan!

7

redaksipilMika Tambayong dan Deva Mahenra sepasang selebritis memang sedang jadi pembicaraan hangat khalayak belakangan ini. Hal itu tidak terlepas dari berita gembira ke-2 nya yang barusan sah mengadakan pernikahan secara mendadak tempo hari, Sabtu 28 Januari 2023 di The Rizt Carlton Bali.

Berita gembira ke-2 nya juga lalu menggegerkan dunia dunia maya, karena ada ketidaksamaan agama yang diyakini oleh ke-2 nya. Tidak cuma beberapa fans yang dibikin kaget, beberapa rekanan aktris ikut dibikin terkejut dengan berita pernikahan yang dapat disebut tak pernah dipublikasikan awalnya.

Berita pernikahan ke-2 nya juga dijumpai langsung dari upload sepasangan pacar yang telah merajut jalinan sepanjang dua tahun itu. Seakan tidak ingin melalui hari berbahagianya itu, baik Deva Mahenra dan Mika Tambayong lalu membagi berita gembira itu ke beberapa penganut atau fansnya di sosial media pribadinya.

Mika Tambayong
Mika Tambayong

Lewat upload Instagramnya tempo hari, Mikha mengutarakan perasaan berbahagianya karena sudah dipersunting si pacar Deva Mahenra. Dalam uploadnya itu, dianya menulis info jika pada akhirnya ia dinikahi teman dekatnya sendiri dengan kenakan gaun dress punya almarhum si ibu.

“28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream,” catat info Mikha Tambayong di account Instagram pribadinya @miktambayong. Sementara di sosial media yang lain, Deva Mahenra juga ikut mengupload sebuah photo di Instagram pribadinya.

“Silahkan kenalan setiap waktu. Selama-lamanya,” catat Deva Mahenra sebagai info photo yang diuploadnya lewat Instagram pribadinya. Dalam peristiwa keramatnya itu, Mikha tampil terlihat mempesona dan elok dengan gaun warna putih punya almarhum si ibu tersayang. Aura berbahagia juga terpancar dari raut muka Mikha Tambayong saat bersebelahan sekalian merengkuh kuat si pacar Deva Mahenra.

Acara pernikahan ke-2 nya juga berjalan khusyuk dengan didatangi keluarga besar dan beberapa orang paling dekat ke-2 mempelai pengantin. Dalam peristiwa berbahagia Mikha dan Deva, ternyata tidak cuma wajah dan aura ke-2 nya yang menjadi sorotan.

Tetapi ketidaksamaan agama dan kepercayaan yang diyakini ke-2 nya juga langsung jadi perhatian khalayak dan netizen di sosial media. Sudah diketahui, ke-2 nya telah merajut jalinan khusus sepanjang 2 tahun lama waktunya. Di mana sepanjang merajut jalinan itu, baik Deva dan Mikha mempunyai kepercayaan berlainan.

Deva Mahenra sebagai seorang Muslim, sementara Mikha Tambayong beragama Katolik. Tidaklah aneh ketidaksamaan kepercayaan di antara ke-2 nya juga memetik banyak gunjingan khalayak di tengah-tengah berita gembira ke-2 nya yang sah mengadakan pernikahan pada Sabtu, 29 Januari 2023 tempo hari.

Mika Tambayong
Mika Tambayong

Ada beberapa netizen yang menduga bila aktris elok Mikha Tambayong ini hijrah agama untuk menikah dengan si idola hati. Tetapi ada yang ngomong jika salah satunya pada mereka ada yang mengalah dan berpindah kepercayaan supaya bisa berpadu di pelaminan.

“Weh ka mikha berpindah??terkejut,” catat netizen. “Alhamdulillah kalau sudah seiman,” kata pemakai sosial media yang lain. “Mualaf nih,” sangka netizen pada agama Mikha Tambanyong.

Tetapi sayang, sampai sekarang tidak ada kepastian berkaitan hal itu. Walau begitu, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong tidak enggan untuk menunjukkan kemesraannya itu di depan khalayak.

Ditambah selesai ke-2 nya sah melepaskan status lajangnya dan jadi pasangan suami istri. Ke-2 nya juga ikut memperoleh banjir perkataan dan doa dari beberapa rekanan selebritis sampai netizen di sosial media.

“ahhhhh Selamat kalian..sayang sayang ku @devamahenra @miktambayong happily ever after.” hebat Sarinila 16. “Selamat Deva! Congratulations for your Bahagia Ever After @miktambayong,” sebut Raline Shah.

“Waahh selamat Ya Dev !!!???????????????? turut senang , keinginan semua yang terbaikk buat Deva Mikha!” hebat Acha