Hati Kosong Dapat Di Isi Dengan Meme Kocak Mixue

66
meme kocak mixue
meme kocak mixue

redaksipil – Ramai dibicarakan di sosial media, warganet beramai-ramai memberi komentar ‘lebay’ melalui meme kocak mixue toko eksrim viral.

Karena sangat jumlahnya membuka gerai di setiap kelokan, hati yang kosong juga akan diisi.

Mengawasi daftar viral topic Twitter di Indonesia pada Rabu (28/12/22) sebutan ‘Mixue’ tempati urutan ke-2 dengan lebih dari 61 ribu kicauan.

meme kocak mixue
meme kocak mixue

Mengapa merk ini dapat tumbuh subur dan disukai?
Siapakah yang menyanggah kalau harga es cream yang ini cukup miring. Hanya mengambil kantong Rp8.000, konsumen dapat nikmati satu jatah es cream cone besar. Harga paling mahal untuk es krimnya juga cuma Rp16 ribu.

Diambil dari Foodtalks, Mixue dibangun oleh Zhang Hongchaio pada 1997 bermodal awalnya 4.000 yuan (sekitaran Rp9 juta).

sepuluh tahun selanjutnya, Zhang buka waralaba internasional. Saat itu, beberapa puluh toko dibuka secara cepat di Propinsi Henan disekitaran kantor pusat.

Pada 2008, Mixue Bingcheng dengan cara resmi dibangun sebagai sebuah perusahaan dalam jumlah toko waralaba lebih dari beberapa ratus unit.

Perusahaan memperlebar sayapnya ke luar negeri. Mixue masuk Indonesia dan membangun gerai pertama kalinya di Cihampelas Walk, Bandung, 2020. Semenjak itu, jumlah gerainya semakin bertambah.

Kritik dengan Meme Kocak

meme kocak mixue
meme kocak mixue

Warganet juga beramai-ramai mengkritik peristiwa Mixue ini dengan beberapa meme kocak. Beberapa pada mereka coba mengupload tangkapan monitor maps yang tampilkan gerai Mixue setiap pojok kota.

“Yang perlu dicatat di 2022, meleng sedikit MIXUE melakukan tindakan, tuch deket rumah gw dah ada brp dah,” kicauakun @bamban9s.

“Kalian kalau ke bandung akan benci setiap beberapa mtr. pastiii adaaa mixue, uda kek indomaret dmana mana ada,” kicau @azlaa_

Menurut account @isakvaltersen03, Mixue sekarang telah singkirkan ‘keangkeran’ segitiga Bermuda

“Apakah itu segitiga bermuda? Saya cuma mengenali segitiga mixue,” kicaunya sekalian mengupload penampilan gerai di peta.

Menjajah Hati sampai Kantor
Account @onionround juga mewanti-wanti netizen masalah resiko hati yang kosong. “Hatiku kembali kosong, bentar kembali mixue membuka cabang di sini,” kicau ia.

Seirama, @airaabuu_ mengeklaim Mixue bahkan juga telah isi kantornya yang sering kosong.

“oh shied, office ku terkuasai mixue gara² jarang-jarang ke office,” katanya.