Marvel Snap Battle Update Fitur Model Terbaru

18

redaksipilMarvel Snap Battle Mode pasti akan membuat para pecinta game tersebut merasa senang akan update terbaru ialah feature terkini dari games Marvel Snap di mana pemain bisa berlaga menantang rekan. Feature ini barusan dipublikasikan Second Diner sebagai pengembang Card Games dari Marvel ini.

Marvel Snap Battle Model Dipublikasikan Pertama Kali pada November 2023!

Marvel Snap Battle
Marvel Snap Battle

Feature ini pertama kalinya dipublikasikan pada November 2023. Marvel Snap Battle Model diperkirakan datang di akhir bulan januari 2023 ini. Second Dinner umumkan model ini lewat Tweet nya pada Senin kemarin.

Pada website post Desember lalu, diterangkan jika model ini meluluskan pemain bisa membuat ruangan laga yang kodenya bisa dibagi ke orang – orang yang dipilih pemain.

Pemain lain cukup masukkan code ruang itu untuk tergabung ke laga. Pada Battle Model, bakal ada pertandingan-pertandingan yang maksudnya turunkan nyawa musuh sampai 0.

Tiap pemain sebelumnya mempunyai 10 nyawa. Tiap kekalahan dalam laga akan kurangi 2 point nyawa pemain, dan 4 point bila pemain aktifkan snap. Saat pemain memundurkan diri dari laga karena itu 1 point akan dikurangkan dari nyawa itu.

Battle Model akan jadi berlanjut sampai salah satunya pemain tidak mempunyai point nyawa kembali. Ben Brode sebagai pengembang games ini menjelaskan di twitternya jika model ini akan ada antara region hingga pemain dari misalnya region A bisa bermain menantang pemain dari region B.

Marvel Snap sudah launching secara global pada October kemarin. Games ini bisa dimainkan dengan cara gratis lewat basis Android, iOS, dan PC lewat Steam. Games kartu ini mempunyai tempo yang cepat dengan 6 ronde saja memakai kartu – kartu watak dari seri Marvel.