Maju Negaranya Bahagia Rakyatnya Anies baswedan

5

Redaksipil Maju Negaranya Akan capres (calon presiden) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anies Baswedan mengganti jargon idenya saat memegang sebagai Gubernur DKI Jakarta masa 2017-2022 dari ‘maju kotanya, berbahagia warganya’ jadi ‘maju negaranya, berbahagia masyarakatnya’ untuk Pemilihan presiden 2024.

Ini dikatakan Anies dalam sambutannya pada Apel Waspada PKS 2023 yang diadakan di Stadion Madya, Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (26/2/2023).

“Jika lima tahun tempo hari telah kerjakan Jakarta maju bersama, karena itu InsyaAllah di beberapa hari di depan di beberapa tahun di depan kita akan lebih memajukan Indonesia maju bersama, maju negaranya, berbahagia masyarakatnya,” kata Anies.

Awalnya, Anies ekspos reputasi sepanjang memegang di DKI Jakarta. Ia menjelaskan negara harus memberi keadilan untuk semua masyarakat. Menurutnya keadilan sejauh ini sudah diperjuangkan bersama PKS semenjak memegang Gubernur DKI Jakarta.

“Dengan kehadiran keadilan untuk semua karena itu datang juga kenyamanan dan kesejahteraan untuk semua. Berikut yang kita perjuangkan bersama sesudah lima tahun bersama PKS di Jakarta, sekarang sudah datangkan semangat, semangat Jakarta maju bersama-sama. Silahkan kita mengambil langkah ke perjuangan selanjutnya,” kata Anies.

Lalu, di depan beberapa ribu kader Anies bertanya persiapan untuk berusaha bersama mencetak kemenangan di Pemilu 2024. Yang selanjutnya dijawab siap oleh semua kader dan partisipan yang datang.

“Siap berusaha keras bersama? Siap bekerja habis? Siap bekerja tulus? Siap kerja bersama? Siap menang bersama masyarakat? Mudah-mudahan Allah meridhoi usaha kita,” katanya.

Anies mengharap perjuangan bersama PKS untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 diberi jalan yang gampang. Hingga, katanya arah untuk membuat keadilan untuk warga dapat diwujudkankan.

“Mudah-mudahan Allah memantaskan kita untuk memikul instruksi perjuangan untuk Indonesia masa datang, untuk perkembangan, untuk kebahagiaan dan untuk memperoleh ridho dari Allah,” kata Anies.

“Keadilan ialah mimpi tiap individu, sejahtera ialah muara perjuangan bersama bersama PKS kita bergandengan tangan, menang bersama masyarakat selesaikan arah,” lanjut ia.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.