Laporan Kondisi David Ventilator Sudah Lepas

11

redaksipil – Laporan Kondisi David Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf alias Gus Yahya turut menengok David Ozora alias David di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/2). Gus Yahya mengutarakan keadaan paling akhir David.

“Kami menghargai usaha keras team dokter yang telah semenjak awalnya secara benar-benar memantau terus-terusan perubahan David hingga saat ini keadaannya telah kelihatan makin membaik,” kata Gus Yahya.

Laporan Kondisi David
Laporan Kondisi David

Menurut dia, David yang disebut korban kekerasan dari Mario Dandy Satrio, anak petinggi Direktorat Jenderal Pajak Rafael Alun Trisambodo, sudah tidak memakai ventilator. Ventilator ialah alat tolong pernafasan ke pasien.

“Ventilator telah dilepaskan, selanjutnya diprediksi dalam kurun waktu dekat insyaallah tingkat kesadarannya akan prima. Insyaallah,” ucapnya.

Dalam kasus ini, Gus Yahya memberi pesan ke semua orang-tua supaya selalu memerhatikan anaknya.

“Ini bermakna jika kita memang punyai permasalahan dengan berkawan dan langkah melakukan tindakan dari anak-anak kita,” katanya.

“Saya anggap keluarga-keluarga perlu memperhatikan anak-anak, terutamanya pada usia remaja ini perlu memperoleh tuntunan lebih. Semoga hal yang semacam ini tidak terulang kembali,” keinginannya.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.