Kunjungan Surya Paloh ke AHY Perkuat Hubungan

11

redaksipil – Kunjungan Surya Paloh dijelaskan oleh Wakil Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya hanya kunjungan balasan karena Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono telah sering mengunjungi NasDem.

“Ya ini silaturahmi saja untuk memperkuat hubungan satu dengan lainnya, karena Mas AHY sudah berulang kali datang ke NasDem Tower,” ujar Willy kepada wartawan saat dihubungi di Jakarta, Rabu (22/2/2023).

“Dan ini kunjungan balasan Pak Surya untuk membahas banyak hal. Pertemuan antara paman dan keponakan, dan keponakan ingin menjamu paman nya makan siang di Kantor DPP Demokrat,” ujarnya

Tatap muka ini akan mengulas beberapa hal, baik berkaitan Konsolidasi Peralihan tersebut, atau keadaan dan rumor terbaru. Maka dari itu, Willy mengharap bakal ada berita baik dari tatap muka ini kali.

Kunjungan Surya Paloh
Kunjungan Surya Paloh

“Pasti ini berita baik di mana kecukupan ticket itu benar-benar diperlukan untuk mengangkat Anies. Dan insya Allah, komunikasi kita bertiga cukup intens dan memulai menyiapkan banyak hal sebagai keperluan bersama,” jelasnya.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh datang di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023) sekitaran jam 10.53 WIB, bersama Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali.

Ia disongsong langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istrinya Annisa Pohan. Disamping itu, ikut menyongsong Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono.

Surya Paloh dan AHY langsung berangkulan sebentar sesudah Surya Paloh keluar mobilnya saat datang di DPP Partai Demokrat. Walau kehadiran Surya Paloh disongsong hujan, AHY membawa payung dan jalan bersama-sama.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.