Kisah Cinta Tragis Setelah Dibunuh Pakai Kloset

13

redaksipil – Kisah Cinta Tragis di Pandeglang, Polisi tangkap seorang pria namanya Riko (23) di Pandeglang, Banten karena diperhitungkan membunuh bekas pacarnya dengan nama Elisa (21). Berdasar pernyataan dari Riko, dia sampai hati membunuh Elisa karena sakit hati berasa diperselingkuhi.

Pembunuhan itu terjadi di hari Rabu (8/2/2023) malam. Awalnya polisi memperoleh laporan dari masyarakat berkaitan dengan penemuan mayat seorang wanita dalam semak-semak di Daerah Cidangiang, Majasari, Pandeglang.

Sesudah memperoleh laporan dari warga itu, polisi selanjutnya tiba ke arah lokasi dan lakukan olah tempat peristiwa kasus (TKP). Polisi selanjutnya lakukan penyidikan dan tangkap pembunuh Elisa sesaat sesudah olah TKP.

Riko juga membuat beberapa pernyataan berkaitan dengan pembunuhan bekas pacarnya itu. Lalu, apa ‘nyanyian’ Riko sampai hati bunuh Elisa gunakan jamban sampai pecah? Baca info selengkapnya di bawah ini.

Berkelit Sakit Hati pada Elisa

Riko akui membunuh Elisa dengan alasan sakit hati berasa diperselingkuhi. Polisi juga menyebutkan jika Riko akui membunuh Elisa karena cemburu korban sudah mempunyai pacar baru.

Riko disebut kecewa dan berasa diperselingkuhi, tidak terima jika Elisa sudah buka hatinya ke orang lain.

Sebelumnya sempat Memberi Hadiah Ulangi Tahun

Riko sendiri memberi pernyataan jika dia sebelumnya sempat berjumpa dengan korban satu hari saat sebelum pembunuhan itu terjadi.

Riko menyebutkan jika dia menghadiahkan ulang tahun ke Elisa, di hari Selasa (07/2/2023), satu hari saat sebelum ajal mendekati Elisa.

Mengaku Tidak Sengaja

Kisah Cinta Tragis
Kisah Cinta Tragis

Saat sebelum Elisa wafat, Rico akui sebelumnya sempat turut serta bercekcok. Rico akui kecewa sampai langsung mencekik korban dan memukul korban dengan jamban yang telah berada di lokasi peristiwa disekitaran Stadion Pandeglang.

Dia akui tidak menyengaja atau refleks lakukan hal itu karena kemarahannya yang telah melimpah-luap.

Dalam pada itu, faksi kepolisian menjelaskan jika Riko dan Elisa sebelumnya sempat berjumpa secara tidak menyengaja di Stadion Pandeglang di hari berlangsungnya kejadian pembunuhan.

Ke-2 nya sebelumnya sempat turut serta bercekcok sampai berbuntut pada aktor yang emosional lalu mencekik dan memukul korban dengan memakai jamban yang berada di lokasi peristiwa sampai wafat.

Sekarang ini aktor telah ditangkap di Mapolres Pandeglang. Riko diamankan di tempat tinggalnya yang tidak jauh dari tempat dia membunuh Elisa.

Hasil dari olah TKP, polisi sukses amankan kendaraan beroda 2 punya korban, sebuah jamban dan kayu balok yang diperhitungkan dipakai untuk memukul korban.

Sementara, pada tangan aktor polisi sukses amankan handphone dan netbook yang diperhitungkan punya korban.