Ketangkap Basah Istri Saat Cabuli Keponakan

14

redaksipil – Ketangkap basah Istri dan segera melaporkannya ke Barisan Polresta Cirebon, Jawa Barat, tangkap pria berinisial B (42 tahun) berkaitan kasus pencabulan atau kekerasan seksual pada anak. Perlakuan pria itu sempat ketahuan istrinya.

Kepala Polresta Cirebon Kombes Pol Bijak Budiman, lewat Kepala Unit Reserse Kriminil Kompol Anton, menerangkan, terdakwa diperhitungkan beberapa kali sudah lakukan kekerasan seksual pada korbannya, yang berumur 17 tahun. Tindakan itu disebutkan dilaksanakan terdakwa semenjak 2022.

Berdasar hasil pengecekan awalnya, menurut Anton, terdakwa sebagai paman korban. “Tindakan terdakwa ketahuan istrinya, sehingga disampaikan ke Polresta Cirebon. Kami melakukan tindakan cepat tangkapnya dan minta info untuk kepentingan pengecekan selanjutnya,” kata Anton, Rabu (1/2/2023).

Anton menjelaskan, terdakwa sering memaksakan dan memberikan ancaman korban supaya tidak menceritakan ke siapa saja. Disamping itu, katanya, terdakwa mengiming-iming uang kontan supaya korban tidak memberikan laporan tindakannya ke keluarga.

Ketangkap Basah Istri
Ketangkap Basah Istri

Menurut Anton, terdakwa dijaring dengan Pasal 76 D juncto (jo) Pasal 81 Ayat 1 dan atau Pasal 81 Ayat 2 jo Ayat 1 dan atau Pasal 76 E jo Pasal 82 Ayat 1 Undang-Undang (UU) Nomor 17 Tahun 2016 mengenai Penentuan Ketentuan Pemerintahan Alternatif Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 mengenai Peralihan Ke-2 atas UU Nomor 23 Tahun 2002 mengenai Pelindungan Anak jadi Undang-Undang. “Teror hukumannya optimal 15 tahun penjara,” kata Anton.

Orang Tua agar lebih memerhatikan buah hatinya bila tidak mau hal yang tidak diharapkan terjadi ke buah kesayangan kita, kekerasal seksual pada wanita sering jadi penglihatan yang serius dana perlu kita jauhi sepanjang mungkin.

Saat nafsu tidak dapat dikontrol maka ada yang hendak jadi korban,minta ke Orang Tua lebih memberi instruksi yang bagus pada anak akan pertemanan bebas yang bisa jadi membuat buah kesayangan Anda akan kehilangan periode depannya, yang perlu nya kita sebagai Orang Tua harus memberi pelajaran dan contoh penting ke si buah kesayangan kita.