Keji! Pembunuhan Sadis Oleh Karyawan Sendiri

13

redaksipil – Keji! Pembunuhan Sadis terjadi kepada wanita bernama Intan (30), pebisnis ayam goreng asal Daerah Kemejing, Dusun Sukai Cantik, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, diketemukan meninggal dengan kepala berumuran darah.

Kakak korban Mahadera Rara, menjelaskan pememuan jazad korban dimulai suaminya perlu pulang kerja menyaksikan pintu ruko terkunci di luar. Berprasangka buruk lalu didobrak dan menyaksikan istri telah meregang nyawa.

“Suaminya ke lokasi, tetapi pintu ruko dikunci di luar . Maka suaminya ke rumah saya naya ke mama, ada Intan tidak? Lantas suaminya sama mama ke lokasi menyaksikan Intan demikian di lokasi,” kata Rara, Jumat (17/2/2023).

Lanjut Rara, diperhitungkan korban dibunuh oleh pegawainya yang baru kerja-sama 3 hari jaga ayam goreng punya korban. Sementara selesai temukan kakaknya, anaknya yang berumur 18 bulan namanya Ahza lenyap diperhitungkan dicuri aktor.

“Iya tidak ada dilokasi, memang dibawa adik saya barusan pagi (Kamis,16/2/2023) membawa anaknya ke ruko tetapi cocok disaksikan tidak ada,” bebernya.

Keji! Pembunuhan Sadis
Keji! Pembunuhan Sadis

Sementara Kapolsek Sukatani Akp Wito, menerangkan, sesudah mendapatkan info dari masyarakat lalu anggota bertandang ke tempat peristiwa kasus (TKP). Korban sebelumnya sempat dibawa ke klinik tetapi telah wafat.

“Petugas bisa laporan ada orang yang dibunuh, lalu korban telah dibawa ke klinik paling dekat, tetapi sesudah di klinik korban telah dipastikan wafat di TKP,” ungkapkan Wito.

Lanjut Wito, hasil dari olah TKP dilokasi diketemukan tabung 3 kilo, dan gunting tetapi faksinya saat ini masih lakukan penyidikan.

“Kita belum tahu pola pembunuhannya apa, aktornya belom kita tangkap, di tkp ada gas, ada gunting masih juga dalam penyidikan,” ucapnya.
Untuk anak balita korban yang lenyap diperhitungkan dibawa aktor kata Wito, masih juga dalam penyidikan yang terang anak nya tidak berada di TKP.

“Iya kita kan belum tahu, yang terang anaknya tidak berada di tempat dicuri dibawa di bujuk kita belum tahu, untuk dicuri atau mungkin tidak masih juga dalam penyidikan,” tutupnya.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk kamu.