4 Korban Wafat Kecelakaan Maut Tol Karanganyar

20

redaksipil – Kecelakaan Maut Tol Karanganyar Kecelakaan maut terjadi di batas tol Solo-Ngawi Gondangrejo, Karanganyar, Jawa tengah. Kejadian itu dijumpai berjalan pada Sabtu (26/2) pagi hari.

4 orang wafat karena kecelakaan itu. Satu diantaranya yaitu Ketua MWCNU Tegalrejo KH Afan Mufti Hartoni (Gus Afan).

Kecelakaan Tol Karangayar

Kecelakaan maut terjadi pada Sabtu pagi hari. Kejadian itu ikut mengikutsertakan mobil Toyota Innova dengan nomor polisi AA 933 KF dan truk tronton dengan nomor polisi E9342 AD.

Kejadian dengan diawali Toyota Innova yang jalan ada di belakang truk tronton meluncur dari arah timur ke arah barat.

“Saat pada tempat peristiwa kasus (TKP), sopir mobil Innova diperhitungkan mengantuk, hingga menubruk sisi belakang truk yang berada di depannya,” tutur Kabid Humas Polda Jawa tengah Kombes Pol Iqbal Alqudusy, diambil dari situs Liputan6.

Kabid Humas Polda Jawa tengah Kombes Pol Iqbal Alqudusy ungkap pemicu kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal.

Sopir mobil diperhitungkan lupa dalam berkendaraan. Faksi yang berkaitan diperhitungkan mengantuk saat mengemudikan mobil sampai menyebabkan kecelakaan maut di batas jalan tol Solo-Ngawi, Karanganyar.

“Saat pada tempat peristiwa kasus (TKP), sopir mobil Innova diperhitungkan mengantuk, hingga menubruk sisi belakang truk yang berada di depannya,” tutur Kabid Humas Polda Jawa tengah Kombes Pol Iqbal Alqudusy.

Peristiwa itu sudah tewaskan empat penumpang Toyota Innova. Korban meninggal dan cedera dalam kecelakaan itu langsung sudah memperoleh perlakuan di Rumah Sakit (RS) Dr Moewardi.

“Telah diatasi. Polda Jawa tengah turut menolong dengan mengirim team Trafik Accident Analysis,” tutur ia.

Ke-4 orang yang wafat masing-masing yaitu atas Anisa Munasifah (42) dan Muhamnad Amtsal (9), masyarakat Tempuran, Kabupaten Magelang. Azmi Primadona Fashichah (7) dan Afan Mufti Hartoni (47) masyarakat Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Jawa tengah, begitu diambil dari Di antara, Sabtu (25/2/2023).

Satu antara korban meninggal itu yaitu sebagai figur terpenting di kelompok Keluarga Besar Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Tegalreko, Magelang, Jawa tengah.

Figur itu tidak lain adalah Ketua MWCNU Tegalrejo KH Afan Mufti Hartoni (Gus Afan). Gus Afan sebagai putra KH Muhammad Solichun.

Sementara tiga korban meninggal yang lain tidak lain sebagai bagian keluarga Gus Afan yaitu Ning Anisa Munafisah (Putri KH Muhammad Solichun), Ning Azmi Primadona Fasicha (Putri Gus Afan), dan Gus M Amtsal Lu’lu (Putra Ning Anisa).

Ke-3 korban juga sebagai putra dan cucu Pengasuh Pesantren Nurul Hasan Gempar, Girirejo, Magelang, Jawa tengah.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.