Kecelakaan Lalu Lintas Lima Orang Meninggal

15

redaksipil – Kecelakaan Lalu Lintas Kecelakaan di antara bis dengan truk di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) menyebabkan 5 orang wafat. Kepolisian Resort Kota (Polresta) Cirebon, Jawa Barat, menyebutkan, dua kendaraan yang turut serta kecelakaan yaitu Bis Habibah Jaya Kencana K-7031-OB menubruk sisi belakang truk pengangkut beras.

“Karena kecelakaan 5 orang meninggal, tiga pada tempat peristiwa kasus dan dua di perjalanan,” kata Kanit Gakkum Unit Lalu Lintasi Polresta Cirebon Endang Kusnandar di Cirebon, Sabtu (25/2/2023).

Kecelakaan Lalu Lintas
Kecelakaan Lalu Lintas

Endang menjelaskan kecelakaan jalan raya di jalan Tol Cipali KM 186.200 itu terjadi pada Sabtu (25/2/2023) sekitaran jam 04.30 WIB. Beberapa korban lanjut Endang, telah dibawa ke rumah sakit, yang alami cedera berat dibawa ke RS Partner Plumbon dan sudah memperoleh bantuan, dan korban wafat dibawa ke RSUD Arjawinangun.

“Beberapa korban telah kami penyelamatan ke rumah sakit untuk memperoleh pengatasan selanjutnya. Dan korban wafat dibawa ke RSUD Arjawinangun,” katanya.

Menurut dia kecelakaan itu terjadi saat Bis Habibah Jaya Kencana K-7031-OB meluncur dari arah Cikopo ke arah Palimanan, Kabupaten Cirebon, dan setelah tiba pada tempat peristiwa kasus pengemudi kurang mengantisipasi dan menubruk sisi belakang truk B-9038-FYT pengangkut beras. “Diperhitungkan pengemudi mengantuk, hingga tidak bisa mengontrol pergerakan kendaraannya,” ucapnya.

Sekarang ini lanjut Endang, faksinya saat ini masih lakukan penyidikan berkaitan kecelakaan itu, dan ke-2 kendaraan yang turut serta telah di amankan.

“Kami telah mengevakuasi korban cedera enteng, dan kendaraan, supaya bisa dilewati secara lancar,” kata Endang.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.