Jasad Wanita Dicor Didalam Rumah Usai Dibunuh

15

redaksipilJasad wanita dicor semen di Bekasi Utara di Jalan Nusantara, Harapan Jaya, pembunuhan sadis kembali terjadi usai ditemukannya mayat wanita didalam dirumah dengan ditimbun cairan semen usai dibunuh.

Penemuan dua jasad wanita itu juga dibetulkan oleh faksi Polres Metro Bekasi yang menjelaskan keadaan korban telah dipendam dengan dicor di bawah tangga kontrak.

“Iya saya benarkan (ada kejadian diperhitungkan pembunuhan) tetapi kita saat ini masih lakukan penyidikan, karena ini hari kita juga ingin bedah yang diperhitungkan dipendam ini ” sebut Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki saat diverifikasi reporter, Selasa (28/2).

Hengki menerangkan, penemuan dua mayat itu berawal dari salah seorang suami korban yang memberikan laporan kehilangan istrinya. Selesai dilacak, kepolisian temukan sebuah sepeda motor yang dipakai istrinya saat sebelum lenyap di lokasi peristiwa.

Jasad Wanita Dicor
Jasad Wanita Dicor

Saat akan memeriksa dalam kontrak, Hengki menyebutkan temukan pria inisial P yang telah terkapar dengan cedera irisan pada tangannya dan coran yang diperhitungkan ada dua jasad itu.

Dianya tidak bisa pastikan apa pria itu sebagai tersangka aktor pembunuhan itu. Polres Metro Bekasi kota tengah menyelidik kasus itu.

“Belum mengetahui kita (pria itu aktor ataulah bukan). Ada seorang lelaki yang kita temui terkapar dalam kamar diperhitungkan menyayat tangannya itu,” kata Hengki.

“Ini hari kita sedang koordinir dengan Kedokteran Forensik dan Bareskrim,” tambahnya.

Pihak kepolian Bekasi masih terus menyelidiki motif pembunuhan sadis tersebut dan akan segera memberikan terang yang lain jika sudah mendapatkan hasil dari penyelidikan.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.