8 Negara Jam Kerja Paling Pendek, Ada Indonesia?

24
8 Negara Jam Kerja Paling Pendek
8 Negara Jam Kerja Paling Pendek

redaksipil – Bagaimana menurut anda peraturan pada 30 Desember 2022 yang cuma liburan sehari dalam satu minggu?. Berikut negara memiliki jam kerja paling pendek.

Walau sebenarnya, bekerja kelamaan dapat mengakibatkan kecapekan. Bukannya tingkatkan keproduktifan, keadaan itu malah bisa membuat tugas jadi kurang bagus.

Terang, untuk menahan ini terjadi, beberapa negara fokus pada kesetimbangan budaya kerja dan kehidupan individu atau kesetimbangan kehidupan kerja.

Umumnya jam kerja lebih pendek dengan hari istirahat semakin banyak. Hal ini dilaksanakan supaya tugas yang mereka kerjakan lebih berkualitas.

Berikut ini ialah perincian negara dengan minggu kerja terpendek, yang dihimpun dari data World Population Ulasan. Kurang lebih kapan di Indonesia?

8 Negara dengan Jam Kerja Terpendek
Saat sebelum masuk ke daftar 8 negara dengan jam kerja terpendek, World Population Ulasan memakai Organisasi Perburuhan Internasional sebagai dasar untuk membagikan karyawan jadi dua kelompok, pegawai dan orang yang ditempatkan kerja.

Walau ke-2 istilah itu kelihatan sama, tetapi mempunyai makna yang lain dalam soal statistik angkatan kerja.

Pegawai ialah orang yang bekerja penuh waktu atau separuh waktu di lingkungan kerja tradisionil, dan orang yang ditempatkan kerja bukan hanya meliputi pegawai tradisionil yang disebut sebelumnya, tapi juga wiraswasta.

1. Australia: 4.1 jam per hari

2. Liga Mikronesia: 4.2 jam per hari

3. Somalia: 4.4 jam per hari

4. Kazakhstan: 4.4 jam per hari

5. Jibuti: 4.5 jam per hari

6. Malawi: 4.8 jam per hari

7. Norwegia: 4.8 jam per hari

8. Ghana: 4.8 jam per hari