Punya Harta Rp56,1 M Intip Tugas Rafael Alun

18

redaksipil – Intip Tugas Rafael Alun Harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo seperti “dikuliti” oleh khalayak. Memegang sebagai Kepala Sisi Umum di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) daerah Jakarta Selatan II, harta kekayaan Rafael dipandang tidak lumrah.

Di website LHKPN, harta Rafael capai Rp56,1miliar yang terbagi dalam property, surat bernilai kas dan sama dengan kas, tanah, dan transportasi. Sementara upah dan sokongan yang diterima Rafael tiap bulan sebagai eselon III, sekitar Rp37 juta sampai Rp46,lima juta.

Harga mobil sudah bekas di Pasar Merah Timur dapat mengagetkan anda
Mobil Sisa | Mencari Iklan
Memasangkan panel surya di Indonesia tambah murah dari yang anda pikirkan
Panel Surya | Mencari Iklan
Berdasar keterangan Tubuh Kepegawaian Negara dan Kementerian Pendayagunaan Aparat Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) eselon sebagai tingkatan hirarki kedudukan sistematis. Hirarki itu terdiri jadi empat yakni kedudukan eselon I, eselon II, eselon III, dan eselon IV.

Selanjutnya, Mengarah pada Ketentuan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 210/PMK.01/2017 mengenai Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Vertikal Direktorat Jenderal Pajak, Pasal 6 mengeluarkan bunyi :

“Sisi Umum memiliki pekerjaan melakukan masalah kepegawaian, keuangan, advokasi, pengaturan gagasan, vital daerah, pengendalian performa, kepatuhan intern, rumah tangga, dan tata usaha,” begitu bunyi PMK yang diambil merdeka.com, Minggu (26/2).

2 dari 2 halaman
Eselon III pada DJP yakni Kepala Sisi dan Kepala Sektor pada Kantor Daerah, dan Kepala KPP Harus Pajak Besar, Kepala KPP Madya, dan Kepala KPP Pratama sebagai kedudukan eselon III a.

Rafael Alun Trisambodo juga per tanggal 23 Februari 2023 dicabut dari kedudukannya oleh Kementerian Keuangan. Sepanjang pencabutan inj, Rafael jalani pengecekan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan.

Rafael jadi perhatian dan pembicaraan khalayak sesudah penindasan yang diperhitungkan dilaksanakan oleh anaknya namanya Mario Dandy Satrio.

Mario menyiksa David, anak dari pengurus GP Ansor, sampai alami koma. Selesai penindasan muncul, khalayak mencari pola hidup hedonisme Mario. Dari pencarian ini, terverifikasi jika Mario ialah putra dari Rafael Alun Trisambodo. Dari pencarian khalayak juga, harta kekayaan yang dipandang tidak lumrah, tersingkap.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.