Rilis Fitur Balikkan Akun Instagram Kena Hack, Ini Caranya

22
Instagram Kena Hack
Instagram Kena Hack

redaksipil – Fitur baru untuk menolong anda mengembalikan akun instagram kena hack. Fitur ini bisa dijangkau lewat Instagram.com/hacked. Berikut cara kembalikan account kamu yang dibajak.

Instagram sudah mengenalkan fitur baru berkaitan keamanan pemakainya. Satu diantaranya ialah website untuk mengembalikan account Instagram bila diretas atau dibajak.

instagram kena hack
instagram kena hack

fitur ini benar-benar bermanfaat untuk pemakai yang berusaha untuk memperoleh kembali akses ke account yang dibajak..

Disokong oleh Meta, perusahaan mengeluarkan website Instagram.com/hacked, sebuah fitur yang dibikin untuk memberikan laporan dan pecahkan permasalahan berkaitan account.

Halaman login ini mempermudah pemakai mengembalikan account yang diretas. Lewat halaman ini, Instagram menolong pemakai yang tidak bertanggungjawab.

fitur ini direncanakan untuk menolong korban pembajakan account yang account-nya susah dijangkau. Pemakai dapat minta dana untuk mengembalikan account yang dibajak, memberikan laporan penipuan identitas, lupa kode, atau kehilangan akses ke autentikasi dua factor.

Langkah Balikkan Account yang diretas
Bila akunmu diretas, yang penting kamu kerjakan hanya mengaksesnya dari browser desktop atau selulermu. Tulis Instagram.com/hacked. Lantas tentukan menu “Account Saya Sudah Diretas”.

Lalu isi informasi-informasi berkaitan account Instagrammu. Selanjutnya instagram akan membantu proses pengembalian akun.

ig kena hack
ig kena hack

Selainnya fitur Instagram.com/hacked, Instagram sudah melaunching fitur yang lain untuk menolong kembalikan account yang dibajak. Pertama ialah fitur minta kontribusi rekan.

Fitur ini memungkinkannya pemakai untuk minta kontribusi dua temannya di Instagram untuk mengonfirmasi identitas pemakai.

Klarifikasi ini dibutuhkan supaya pemakai yang kehilangan akses ke account-nya bisa masuk kembali lagi ke account Instagram pribadinya. Perlu Anda kenali jika rekan yang Anda meminta kontribusi harus mengonfirmasi identitas pemakai dalam kurun waktu 24 jam.

Bila tidak, pemakai harus kembali dan cari dua rekan yang lain ingin menolong mengonfirmasi account-nya. Cukup terang Sahabat Redaksipil? Selamat mempraktikkan.