Ibu Muda Jambi Pernah Curhat Tentang Dirinya

27

redaksipil – Ibu Muda Jambi pernah mencurahkan isi hatinya jauh dari kasus tindak penghinaan seksual atau pencabulan dilaksanakan, wanita berinisial YS atau NT (25 tahun), rupanya ibu muda Jambi ini sebagai wanita yang menyukai keluarga kecilnya.

Tidak berlainan dengan ibu-ibu secara umum, pemilik nama Yunita Sari ini mempunyai kehidupan normal yang cukup serasi dengan keluarga kecilnya itu. Hal itu kelihatan dari beragam peristiwa berbahagia yang dibagikan lewat Akun Facebook pribadinya pada 17 Maret 2022 lalu.

Seperti orang normal, ibu muda Jambi yang sudah menyetubuhi belasan bocah di bawah usia ini sempat juga membuat pesan sentuh lewat status di Akun Facebook pribadinya @Yunita. Pada upload pesan sentuh yang dijadikan status Facebook, ibu muda Jambi ini mengutarakan perasaan terimakasihnya yang dalam pada suami dan keluarga besarnya.

Tidak itu saja, wanita berumur 25 tahun ini sebelumnya sempat mengungkapkan keinginan dan doanya supaya bisa jadi individu yang lebih bagus kembali dan mempunyai kehidupan yang berbahagia.

Upload pesan status yang dibikinnya di Facebook pribadinya ini, ternyata dicatat pas pada hari ulang tahunnya. Pada hari ulang tahunnya itu, pemilik nama Yunita Sari Anggraini ini juga tuliskan doa dan keinginan untuk dirinya yang sedang semakin bertambah umur waktu itu.

Bersama dengan anak dan suami tersayangnya, ibu muda Jambi ini juga mengupload photo manis dengan keluarga kecilnya itu lewat statusnya di account Facebook pribadinya.

Berikut pesan sentuh yang dibikinnya lewat status Facebook kepunyaannya, yang dikutip dari situs TvOnenews.com

Ibu Muda Jambi
Ibu Muda Jambi

 

“Untuk Diriku Rasa mengucapkan syukur ialah berbahagia paling besar dalam kehidupan. Barakallah fii umrik buat diri kita kemungkinan sekadar perkataan kata ultah untuk diri kita. Tetapi kadang kata perkataan menjadi do’a keinginan atau jadi kebahgia’an untuk diriku sendiri yaAllah panjangkan lah umurku beri saya kesehatan kelancaran rejeki ku dan dikasih turunan yang Sholeh dan Sholehah.

Mudah-mudahan di umur ku sekarang ini saya menjadi individu yang lebih dewasa sabar,slalu tulus dalam segalanya menjadi anak yang berbakti kpada orangtua jadi istri yang lebih bagus kembali untuk Suami, saudara dan keluarga selalu dikitari beberapa orang baik. Afri Apek trimksih sdh jadi mitra hidup ku masih tetap sabar yah,” catat wanita yang diperhitungkan beprofesi sebagai perawat ini.

Status yang dibikinnya ini pasti jauh saat sebelum kasus pencabulan yang menyandung dianya ini tersingkap sampai ramai jadi pembicaraan khalayak seantero Tanah Air. Wanita berinisial YS atau NT ini sah dipastikan sebagai terdakwa oleh Polda Jambi, pada Senin, 6 Februari 2023 tempo hari, sebagai aktor dari tindak pencabulan yang menerpa bocah umur di bawah usia.

Dalam masalah ini Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta, rupanya mengatakan jika ibu muda Jambi ini mulai lakukan tindakan penghinaan seksual pada korban-korbannya itu semenjak tanggal 24 Januari 2023.

Sampai sekarang ini terhitung korban yang digagahi oleh ibu muda Jambi ini dapat capai 17 orang anak, di mana terdiri tujuh anak wanita dan sepuluh anak lelaki.

Sebagai info, tersingkapnya kasus pencabulan yang sudah dilakukan wanita asal Jambi ini bermula dari dianya saat memberikan laporan diri sebagai korban pemerkosaan dari beberapa anak di rumah tinggalnya.

Di mana rumah tinggalnya itu jadi ruang usaha persewaan Play Station (PS) yang kerap dikunjungi oleh anak-anak di bawah usia. Bocah sebagai korban pencabulan ini mempunyai rawan umur dari 8 sampai 14 tahun.

Dijumpai, belasan anak yang dulu pernah sewa persewaan PS punya ibu muda Jambi ini malah solid akui sebagai korban penghinaan seksual wanita berumur 25 tahun ini. Tetapi, info berlainan malah dikatakan wanita yang diperhitungkan mempunyai abnormalitas seksual itu. Polda Jambi selanjutnya lakukan penyidikan dan memutuskan Yunita sebagai terdakwa pada Senin, 6 Februari 2023.