Ibu Korban Tabrak Lari Dibuang Kekandang Ayam

8

redaksipil – Ibu Korban Tabrak Lari berinisial E (53) ditemukan tidak sadar diri oleh masyarakat Depok di kandang ayam, ternyata Ibu tersebut korban tabrak lari dari pengendara motor yang tidak bertanggung jawab hingga membuat korban tidak bernyawa.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (15/2/2023) di Jalan H. Kimah Puring, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Berawal saat korban dibonceng temannya memakai sepeda motor, sesampai di DTC, Depok, motor korban ditubruk oleh aktor.

Kepada saksi sekitar pelaku mengaku akan bertanggung jawab dan akan membawa korban tersebut ke Rumah Sakit terdekat dan akan memberi tahukan kepada keluarga korban usai apa yang telah terjadi kepada korban.

“Pada akhirnya korban diboncengin sang penabrak, bukan mencari Rumah Sakit terdekat untuk memberikan pertolongan pertama kepada korban, korban malah justru dibuang di kandang ayam yang sepi dan tidak ada orang disekitar tersebut, “kata Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Fitri dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (17/2/2023).

Ibu Korban Tabrak Lari
Ibu Korban Tabrak Lari

Korban selanjutnya ditinggalkan demikian saja oleh pelaku. Beberapa saat selanjutnya, masyarakat di tempat temukan korban telah pada kondisi tidak sadar diri.

“Pada akhirnya korban diketemukan tidak sadar diri,” bebernya.
Masyarakat lantas memberikan laporan penemuan itu ke aparatur di tempat. Korban selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit.

“Seterusnya, Babinsa membawa ke RSUD Sawangan sekitaran jam 17.49 WIB tetapi dipastikan dokter korban wafat,” kata Fitri.

Terbaru, faksi polisi sendiri saat ini masih menginvestigasi kasus itu. Tersangka aktor yang lakukan penabrakan dan tinggalkan korban sampai sekarang masih dicari.

“Belum (diamankan aktornya), masih juga dalam penyidikan,” ujarnya.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk kamu.