Hotman Paris Beri Janji Spesial ke Bharada E

15

redaksipilHotman Paris Hutapea Pengacara populer sedang ramai menjadi perbincangan, setelah memberikan pernyataan akan memberikan janji untuk menanggung biaya pernikahan Bharada E atau Richard Eliezer dengan tunangan nya yaitu Duce Maria Angela usai masa hukuman Richard Eliezer telah selesai di jalankan.

Sebagai info, cerita cinta Bharada E dengan pacarnya Duce Maria Angelin mengundang perhatian khalayak. Karena, Bharada E dan pacarnya itu dijumpai akan mengadakan pernikahan tetapi terlambat karena terganjal kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Hal tersebut yang selanjutnya membuat Hotman Paris berminat untuk membiayai pernikahan pasangan ini dan ditayangkan tv. Ini tersingkap dalam cuplikan video yang dibagi lewat Akun TikTok fhyghalumiu.

Dalam upload di Akun itu, kelihatan ibunda Bharada E namanya Rynecke Alma Pudihang jadi guest star di salah satunya acara tv. Ibunda Bharada E selanjutnya menjelaskan Bharada E merencanakan menikah tahun ini.

“Sebetulnya gagasan mereka ingin menikah tahun ini di Manado, tetapi terlambat karena permasalahan ini,” kata wanita itu.

“Bagaimana jika kita buat di Metro TV saja? Kita jemput dia usai masa tahanan telah selesai, “kata Hotman Paris

Tanpa berpikir panjang, pengacara populer yang dikenali tajir itu juga akui siap saat disuruh untuk membiayai pernikahan Bharada E.

Hotman Paris
Hotman Paris

“Ya tidak apapun,” jawab Hotman rileks.

“Mudah-mudahan Pak Hotman membiayai nikahan Icad,” catat pengupload dalam info video itu.

Beragam Komentar Warganet

“Yes, saya sich sepakat Bang Hotman yang bayarin,” komentar seorang netizen.

Netizen lain turut memberi komentar. “Dinanti janjinya Pak Hotman,” tutur netizen ini.

“Kita tulis yang Bang Hotman, esok dibiayain Bang Hotman,” catat netizen yang lain di kotak kometar.

Video itu jadi trending dan banyak dari netizen yang ingin menyaksikan janji Hotman Paris ke Bharada E saat periode hukuman nya usai, dan mengadakan pernikahan yang hendak dijamin oleh Hotman Paris.

Dalam pada itu, sampai Jumat (17/2/2023), upload ini telah dilihat sekitar lebih dari 200 ribu kali di TikTok dan Media yang lain sampai jadi pembicaraan hangat.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk kamu.