Goddess of Victory Collab NIKKE x Chainsaw Man

39

redaksipil – Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man Telah berjalan sekian hari, moment collab Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man sudah datang untuk beberapa Shikikan (panggilan Player).

Moment yang mendatangkan banyak watak iconic dari manga kreasi Tatsuki Fujimoto, seperti Makima dan Power, tidaklah aneh bila games bikinan SHIFT UP ikut mendatangkan mereka sebagai watak gacha.

Collab Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man, Gacha Makima atau Power?

Watak yang mana lebih bagus di antara Makima dengan Power untuk di Gacha? Berikut penuturannya!

Makima Goddess of Victory NIKKE

Goddess of Victory
Goddess of Victory

-Rarity: SSR

-Class: Defender

-Weapon: SMG

-Element: Water

-Burst tipe: Tipe II

Makima Goddess of Victory NIKKE ialah watak SSR yang mempunyai komponen Water dengan senjata SMG bekerja sebagai Defender dalam Squad. Dengan type Burst Tipe II ia akan menolong Squad sebagai Taunter pada gempuran lawan.

Walau jadi sasaran beberapa Shikikan dari collab ini, rupanya beberapa pemain berasa sedih dengan Kemampuan yang dipunyai oleh Makima. Itu karena kemampuan ia sebagai Defender tidak begitu bagus bila dibanding dengan watak NIKKE bertipe Defender yang lain dalam games baik itu dalam PVE atau PVP.

Kemampuan 1 Makima bisa tingkatkan Reloading ia hingga bisa menolongnya terus-terusan serang dengan interval reload yang bisa lebih cepat. Tetapi untuk dapat aktif, Makima harus dapat terserang gempuran lawan sekitar 20 kali. Sebagai tambahan, Defense ia ikut juga tingkatkan demikian % yang cukup buat meredam gempuran lawan sebagai Defender.

Dengan ditolong Kemampuan 2, Kemampuan 1 bisa berjalan baik di mana memberi dampak Taunt pada diri kita hingga lawan akan fokus serang Makima. Disamping itu, dari Kemampuan 2 yang dipunyai Makima, ia akan mendapatkan sebuah dampak namanya Indomitability.

Dampak ini dapat disebut nge-cheat karena untuk pertamanya kali dengan cara resmi ada kekuatan watak NIKKE yang bisa hidupkan kembali dirinya sesudah mati. Dampak itu aktif sepanjang durasi waktu tertentu. Demerit dari kemampuan ini ialah Cooldown Burst Kemampuan bertambah demikian detik yang bisa membuat kalian cukup kesusahan menanti Cooldown Burst seterusnya.

Lalu untuk Kemampuan 3 Makima berperan untuk menambahkan chance Survival ia dalam medan pertarungan. Kemampuan itu mempunyai dampak berbeda memberi Heal dari tiap gempuran Makima yang terserang lawan demikian % lebih dari 10 detik dengan Potent HP naik sebesar demikian %. Tak lupa dampak Pierce yang bisa menolong Makima sedikit offensive dalam pertarungan.

Pada dasarnya, pemain tidak begitu menyenangi Kemampuan Set yang dipunyai oleh Makima. Apa lagi peranannya yang lebih konsentrasi ke Defensive dan kalah saing dengan watak Defender lainnnya. Bahkan juga untuk PVP dan PVE, peranan Makima tidak begitu bagus keseluruhannya untuk beberapa pemain yang sudah mencoba.

Minus yang lain dipunyai Makima ialah jas yang ia pakai mengusik panorama. Kalian tentu sepakat masalah ini, kan?

Power Goddess of Victory NIKKE

Goddess of Victory
Goddess of Victory

-Rarity: SSR

-Class: Attacker

-Weapon: Rocket Launcher

-Element: Fire

-Burst tipe: Tipe III

Power Goddess of Victory NIKKE ialah watak SSR yang mempunyai komponen Fire dengan senjata Rocket Launcher bekerja sebagai Attacker dalam Squad. Dengan type Burst Tipe III, ia akan menolong Squad sebagai Offensive dalam hadapi lawan.

Kemampuan 1 Power mempunyai dampak yang bisa tingkatkan Attack sebesar demikian % dan dapat ditumpuk dengan optimal 5x. Kenaikan Attack ini benar-benar menolong, apa lagi dampaknya dapat disebut lumayan besar karena dapat ditumpuk yang dapat di pemicu secara mudah dari Full Charge dari senjatanya.

Lalu untuk Kemampuan 2 Power benar-benar pas dan memberikan dukungan dengan senjata yang ia pakai, yakni Rocket Launcher. Sesudah Kemampuan pertama ditumpuk sampai optimal dan gempuran biasa berkenaan lawan sekitar 18 kali akan tingkatkan radius ledakan lumayan besar dengan durasi waktu 10 detik. Ini membuat Power jadi pilihan watak Rocket Launcher yang pas untuk serang lawan biasa atau Boss Stage dalam games.

an Kemampuan 3, Power bisa memberi Damage pada lawan yang mempunyai Attack tertinggi. Kemampuan itu bisa memberi Damage sebesar lebih dari %1500 dan dapat ditambahkan kembali sebesar lebih dari %1500 kembali bila dampak Kemampuan 1 sudah ditumpuk optimal.

Secara garis Power nyaris serupa dengan Laplace yang sama mempunyai Output damage besar ke lawan biasa atau Boss Stage. Ia benar-benar pas untuk beragam jenis keadaan, tetapi tidak berarti ia dapat kuasai dengan optimal alias jack of all trades.

Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man, Makima versus Power

Jadi dari keterangan panjang saya barusan dapat kita mengambil ringkasan jika watak Power lebih bagus dari Makima dari sisi gameplay wise. Karena peranan dan kemampuan yang dipunyai Power, beberapa pemain lebih sukai membidik ia dibanding Makima.

Di luar dari gameplay wise, tidak ada yang spesial pada mereka berdua ditambah pada design. Apa lagi jika mengulas design, tak lupa kita nge-mention bagaimana jas yang dipakai Makima membuat ia jadi ‘lebih tertutup’ saat berperang. Ini membuat penggemarervice yang semestinya ada di ia jadi turus mencolok.

Tersebut info tentang watak yang mana worth di gacha di antara Makima dengan Power di collab Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man . Maka watak mana yang hendak kalian gacha ini hari?

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.