Garmin Forerunner 965 Tampil Lewat Layar AMOLED

21

redaksipilGarmin Forerunner 965 pada akhirnya di-launching dengan cara resmi sesudah seringkali alami bocoran. Arloji pandai (smartwatch) ini mempunyai sasis 46 mm dan monitor AMOLED 1,4 inch. Garmin tak lagi memakai panel monitor Memori in Piksel (MIP) pada seri Forerunner terbaru hingga ditukar AMOLED untuk resolusi yang lebih ceria. Tetapi Garmin Forerunner 965 datang pada harga penyeluncuran yang semakin tinggi dari perintisnya.

Forerunner 965 tawarkan penyimpanan intern 32 GB dan resolusi monitor 454 x 454 pixel. Monitor AMOLED lebih ceria serta lebih terang dibanding penampilan MIP pada mode awalnya. Smartwatch ini memberikan dukungan peranan always-on-display dan tawarkan periode gunakan battery sampai 23 hari memakai model smartwatch.

Dikutip dari Gizmochina (4/3), periode gunakan battery itu menyusut jadi sekitaran 8,5 jam saat semua mekanisme GNSS diaktifkan. Ketahanan battery Forerunner 965 1,4 kali lebih bagus dibanding seri Forerunner 265 yang baru di-launching.

Garmin Forerunner 965 mempunyai feature dan fungsionalitas yang serupa dengan Forerunner 265 dan Forerunner 265S. Piranti ini tawarkan beragam sensor kesehatan dan kesehatan, bersama beberapa mekanisme positioning sistem. Ada pula beberapa model olahraga untuk diputuskan dan penyimpanannya yang lega memungkinkannya fungsionalitas yang semakin tinggi.

Garmin Forerunner 965 sekarang bisa diminta secara langsung dari Garmin pada harga penyeluncuran $599,99 (Rp9,dua juta). Ini datang dalam tiga gabungan warna untuk casing dan strap-nya. Warna itu ialah putih, hitam, dengan gabungan strap kuning. Semua variasi warna datang dengan strap ukuran 22 mm. Sasis 46 mm dipadankan monitor AMOLED ceria dan ukuran 1,4 inch tempatkan Forerunner 965 sebagai yang paling depan dalam penawaran Garmin baru.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.