Game War Thunder Menjadi Berbahaya Untuk Kita

20

redakipil – Game War Thunder Diawasi Negara Salah satunya kekhasan War Thunder dibandingkan dengan games berjenis military simulator yang lain tiba dari design alutsista yang dikenali benar-benar detil. Bermacam kendaraan perang seperti tank dan pesawat mempunyai design dan gameplay yang direncanakan serealistis kemungkinan dengan versus dunia riil. Maka dari itu Game War Thunder tidak bisa dimainkan sembarang,karna bisa saja menggangu keamanan negara,dan tidaklah mudah untuk mengakses game tersebut.

Sayang, jerih payah beberapa developer dalam menyuguhkan design yang tepat malah kerap memunculkan permasalahan. Cukup banyak beberapa pemainnya yang mengkritik atau sama-sama berdiskusi berkenaan akurasi design sampai ngotot menebar document rahasia negara untuk memberikan dukungan argument-nya. Pasti hal itu memunculkan kekuatiran sampai salah seorang pemain disebutkan mendapatkan pengamatan dari keamanan negara.

Pemain War Thunder Peluang Berefek Ditegur Keamanan Negara

Game War Thunder
Game War Thunder

Lewat subreddit sah dari War Thunder, pemakai namanya Nafuwu bercerita kisah hidupnya berkenaan seorang rekan yang akan melamar kerja di Raytheon, sebuah perusahaan tehnologi militer di Amerika Serikat. Untuk ketahui reputasi calon pegawai, perusahaan disampaikan sewa privat investigator dan menginterviu beberapa “saksi”, atau dalam kata lain rekanan dekat dari si pelamar.

Nafuwu kebenaran saja terhitung dalam perincian kontak daftar, investigator juga bertanya beragam hal berkenaan si pelamar sebagai proses latar belakang cek. Tetapi yang mengagetkan ialah saat investigator menanyakan apa pelamar sebagai pemain War Thunder, mengimplikasi jika pemain dalam games itu jadi pengamatan untuk keamanan negara.

Antiknya, hal itu membuat War Thunder jadi games pertama kali yang di awasi oleh negara dan digolongkan sebagai risiko keamanan nasional. Argumennya juga kelihatannya sudah tidak asing di kelompok beberapa gamer, di mana beberapa pemainnya kerap kali menebar document rahasia negara, khususnya document berkenaan alutsista perang.

Verifikasi dari Raytheon
Berdasar info terkini sekarang ini pada 26 Januari 2023 jam 11:35 WIB, faksi Raytheon memberi verifikasi berkaitan berita jika pemain War Thunder diawasi oleh negara. Rupanya info ini tidak betul.

Berdasar verifikasi dari Chris Johnson sebagai Senior Director of Global Media dari Raytheon ungkap jika faksinya cuma mengecek info tentang pengajaran, tugas dan catatan kriminil. Berita berkenaan mereka akan lakukan interograsi bahkan juga akan diawasi negara tersebut tidak betul.

Susul verifikasi dari Raytheon, pemakai Reddit yang bercerita informasi itu memberi verifikasi jika narasi pemain War Thunder akan diawasi oleh negara tersebut tidak betul. Ia mengaku semua narasi itu hanya narasi mengarang saja.

Tidak Pernah Jera, Kasus Document Bocor Terjadi Berulang-Ulang

 

Game War Thunder
Game War Thunder

Penebaran document rahasia di kelompok penggemar War Thunder kelihatannya menjadi hal yang umum. Telah berkali-kali developer Gaijin Pertunjukan memberi peringatan tegas, tetapi kelihatannya hal itu belum sanggup menangani bocornya document di komunitas resminya.

Sekarang ini, terhitung telah 4 kali games mendapatkan kasus kebocoran document rahasia. Paling akhir yaitu bocornya document berkenaan pesawat F-16 Fighting Falcon asal dari Amerika Serikat, di mana kasus bermula dari pembicaraan antara pemain berkenaan tingkat detil pada design.

Kasus yang lain tiba dari penebaran document Tank Challenger yang dipublikasi langsung oleh operator tank tersebut. Selanjutnya dituruti oleh Tank Leclrec S2 yang dinilai mempunyai kecepatan putaran turret yang tidak tepat. Diteruskan dengan peluru anti-tank DTC10-125 yang disebutkan games tampilkan fitur yang salah. Pasti hal itu harus terpaksa menjadi satu diantara pekerjaan khusus developer untuk tangani kasus dengan tegas supaya tidak lagi terulang lagi di periode kedepan.