Game Survival Horor Terbaik Untuk Dimainkan

21

redaksipil – Game survival Horor menjadi salah satu game yang paling banyak diminati bagi para streaming game diberbagai platform, dengan memberikan sensasi bermain yang menegangkan dan seru hingga cara bermain game tersebut jugak menjadi sebagian besar tantangan bagi para pemainnya.

Survival Horror merupakan genre yang mengundang pemain untuk memainkannya. Maka tak heran jika genre ini banyak penggemarnya, karena setiap aspek yang disajikan dalam genre ini benar-benar memacu adrenalin dan membuat bulu kuduk berdiri.
Tak sedikit pula pemain yang memainkan game bergenre kompleks ini untuk mengisi waktu ngabuburi atau sambil tiduran menunggu fajar di bulan Ramadhan.

1. Resident Evil 4 Remake

Game Survival Horor
Game Survival Horor

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya para gamers bisa menikmati remake dari Resident Evil 4. Merupakan remake dari Resident Evil 4 dan merupakan kelanjutan dari remake sebelumnya.

Sebagai versi remaster, game besutan Capcom ini tentunya memiliki tampilan yang lebih modern dan update. Aspek combat yang dilakukan juga jauh lebih modern dan atraktif.

Resident Evil 4 Remake dapat dimainkan di PC, PS 4, PS 5, Xbox Series X dan S.

2. Dead By Daylight

Game Survival Horor
Game Survival Horor

Game survival horror berikutnya adalah Dead by Daylight. Game ini dikembangkan oleh Behaviour Interactive dimana game ini dimainkan secara multiplayer. Nantinya, 4 pemain berperan sebagai survivor yang harus menghindari dikejar oleh 1 pemain yang menjadi pembunuh. Killer sendiri bertugas menghapus semua survivor dari peta.

Dead By Daylight sangat cocok untuk bermain bersama teman sambil menunggu waktu berbuka puasa. Game ini bisa kamu mainkan di PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan mobile.

3. Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse

Game Survival Horor
Game Survival Horor

Penggemar game survival horror yang mencari game klasik Jepang, Fatal Frame, akan mendapatkan master dari salah satu serinya. Game berjudul Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse ini akan kembali hadir dalam versi remaster yang didesain oleh developer Koei Tecmo.

Berbicara mengenai sebuah pulau bernama Pulau Rougetsu yang menyimpan banyak misteri dan misteri disana. Aktris, Ruka Minazuki, yang ditangkap di pulau karena alasan yang tidak diketahui, mengalami amnesia saat dia diselamatkan. Ia dan 2 gadis lainnya yang selamat dari kejadian tersebut harus kembali ke pulau tersebut untuk mengungkap kebenaran dari ritual misterius yang ditemukan disana.

Fatal Frame: Cover of the Eclipse Moon dapat dimainkan di PC, PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X|S

4. The Mortuary Assistant

Daftar ini diakhiri dengan Asisten Kamar Mayat. Ini adalah game horor XP yang sejujurnya membuat para pemainnya merinding hingga bulu kuduk berdiri karena elemen jumpscare yang “memalukan”. . . Para pemusik tidak hanya berinteraksi dengan arwah, tetapi juga merawat jenazah yang ada di sana.

Ini tentang seorang ilmuwan riset bernama Rebecca Owen yang tiba-tiba dipanggil untuk menggantikan temannya yang bekerja shift malam. Singkat cerita, Rebekah tiba-tiba terjebak di sebuah ruangan dan dikurung. Jelas salah satu mayat itu ada setan yang sedang mencarinya. Pemain akhirnya akan mengetahui kisah masa lalu Rebecca Owen.

Mortuary Aid dapat dimainkan di PC dan Nintendo Switch.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami sediakan untuk Anda.