Game Redfall Resmi Diumumkan Oleh Arkane Studio

8

redaksipil – Game Redfall resmi Launching Bersama dengan kutipan gameplay baru yang mengulas banyak masalah penyesuaian dan mekanisme combat, Bethesda dan Arkane Studios mengonfirmasi jika Redfall akan di-launching beberapa waktu kembali. Arkane umumkan tanggal launching games baru mereka lewat Xbox Developer Direct.

Dengan menampilkan berbagai visual yang menarik dan unik,tentu game ini banyak diminati dikalangan para gamer sejati,dengan grafik-grafik yang sudah jelas memanjakan mata para gamer.

Agenda Launching Redfall Sah Dipublikasikan

Game Redfall Resmi
Game Redfall Resmi

Games ini akan di-launching pada 2 Mei 2023 kedepan, secara terbatas di Xbox Seri X/S dan PC. Games co-op langsung akan ada di Xbox Games Pass di hari awal peluncurannya, yang bermakna pemain yang abonemen service itu langsung bisa nikmati games FPS itu tak perlu membeli lebih dulu.

Bersama dengan itu, Arkane melaunching kutipan gameplay bertema “Deep Dive” memperlihatkan lokasi-lokasi seperti pantai yang amburadul dan stasiun pemadam kebakaran sebagai basis beberapa penyintas. Pemain akan hadapi lawan baru berbasiskan kegelapan yang disebutkan Shroud dan vampir dengan kekuatan untuk panggil vampir yang lain disebutkan Rook. Disamping itu, ada juga kemampuan tree untuk setiap watak yang masing-masing mempunyai kemampuan berbeda.

Ada Starfield yang Akan Di-launching Akhir Tahun ini

Game Redfall Resmi
Game Redfall Resmi

Informasi tanggal launching tentu games bikinan Arkane Studios jadi berita baik untuk ekosistem Xbox karena games itu jadi satu dari 2 project besar yang diverifikasi akan launching tahun. Satu lainnya ialah games sci-fi RPG garapan Bethesda yakni Starfield yang diberitakan akan melaju tahun akhir ini.

Redfall Serupa Left 4 Dead? Ini Respon Arkane Studios

Game Redfall Resmi
Game Redfall Resmi

Bicara berkenaan games terkini bikinan developer Arkane Studios, faksi mereka memberi respon berkenaan games ini disebut serupa Left 4 Dead. Bagaimana respon dari Arkane Studios? Kalian dapat baca secara lengkap lewat artikel Gamebrott di sini.

Tersebut info tentang agenda launching games Redfall yang sudah dipublikasikan dengan cara resmi oleh developer Arkane Studios. Apa kalian siap mainkan games terkini dari pembikin Dishonored ini?