Game Mobile Revived Witch Umumkan Tutup Server

18

redaksipil – Game Mobile Revived Witch resmi mengumumkan akan melakukan penutupan pada server gamenya yang dikabarkan dilaksanakan pada bulan Mei 2023 mendatang. Game yang terkenal dikalangan para Animelovers/WIBU satu ini harus pamit dari para penggemarnya.

Dengan game bertemakan Anime dan visual game yang sangat bagus tentu saja hal itu menjadikan game tersebut banyak diminati terutama di Indonesia. Tapi nasib berkata lain dari para saudaranya yaitu Arknights, Blue Archive dan Azur Lane.

Pada bulan Mei 2023 pihak Yostar dengan berat hati harus menutup server game tersebut dengan grafik pixel art. Hal tersebut menjadi pertanyaan bagi para penggemar dan mengapa game tersebut yang dikenal ramai pengguna harus menutup server gamenya.

Refund Sudah Tersedia

Pengumuman ini dibuat langsung di halaman Facebook resmi Revived Witch. Selain itu, game mobile Revived Witch akan berhenti bekerja sepenuhnya pada 7 Mei 2023. Yostar mengakui dalam pernyataan publik bahwa ada bug dalam pengelolaan dan pengoperasian game yang memaksanya untuk menutup game tersebut.

Mulai 06/03/2023, unduhan game akan ditutup sepenuhnya. Namun, Anda dapat menggunakan berlian yang dibeli sebelum penutupan. Selain itu, Anda tidak akan menemukan game ini di Play Store atau App Store. Jadi jangan hapus game kalian jika kalian masih ingin memainkan game tersebut sampai tanggal akhir.

Game Mobile Revived Witch
Game Mobile Revived Witch

Menunggu Penyihir yang Dibangkitkan mematikan server, Yostar akan memberi Anda banyak persediaan mingguan. Sehubungan dengan pesanan pengembalian dana, Anda dapat mengembalikan berlian apa pun yang Anda miliki mulai 6 Februari 2023 hingga tanggal pemberitahuan ini. Cukup email layanan pelanggan UID Yostar dan bukti pembayaran dari Play Store atau App Store dan Yostar akan memproses pengembalian dana Anda sesegera mungkin. Menurut sebuah laporan oleh

Game Braves, profitabilitas Revived Witch telah lesu sejak bulan pertama peluncurannya. Pada awalnya, game ini bisa meraup keuntungan 5 juta dolar, dan keuntungan terbesar datang dari Korea Selatan. Namun, jumlah ini semakin berkurang setiap bulannya. Namun, Revive Witch kurang mendapat perhatian di mata para gamer berupa update konten yang bagus seperti game Yostar lainnya.

Tak hanya sampai disitu salah, ternyata akan ada yang mengikuti jejak dari Yostar dalam penutupan sever game mereka. Hal tersebut lantaran sering terjadi bug pada game tersebut sehingga membuat para gamer kesal akan hal tersebut dan tidak ada perbaikan sama sekali.

Game The Alchemist Code Tutup Server

Game Mobile Revived Witch
Game Mobile Revived Witch

The Alchemist Code akan mengikuti jejak dari Yostar dengan penutupan dikarenakan penurunan drastis pada pemain yang mengeluh pada bug di game tersebut. Dengan meresmikan tanggal penutupan pada 31 Maret 2023 para gamer sudah tidak bermain game tersebut lagi.

Dengan merelakan penutupan server game dari kedua pihak developer banyak juga dari penggermar yang memberikan rasa terima kasih kepada pihak developer yang telah menciptakan game tersebut. Kenangan dan keseruan bermain game tersebut tidak akan dilupakan dengan mudah.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.