Game Horor Shinji Mikami Umumkan Perpisahan

17

redaksipil Game horor Shinji Mikami setelah 12 tahun semenjak Shinji Mikami membangun studio game Tango Gameworks. Beliau sukses melahirkan beberapa game seperti Evil Within dan jadi executive producer untuk Ghostwire: Tokyo dan Hi-Fi Rush yang belakangan ini launching. Tetapi, ada berita bagus yang kami dapatkan belakangan ini.

Inisiator The Evil Within Shinji Mikami Meninggalkan Tango Gameworks

Dalam sebuah layangan e-mail ke ZeniMax lewat trueachievements, senior vice president dari Bethesda, Todd Vaughn menjelaskan inisiator games legendaris itu akan tinggalkan Tango yang dibeli oleh Xbox Games Studios 2020 kemarin.

Yang akan datang, Bethesda akan bekerjasama dengan studio Tango berkaitan keadaannya. Tango akan terus memberi support pada Ghostwire: Tokyo dan Hi-Fi Rush sepanjang itu.

Karier Shinji Mikami di Tango Gamework Telah Datangkan Games Sukses

Game Horor Shinji Mikami
Game Horor Shinji Mikami

Keputusan Mikami untuk keluar studio bikinannya sendiri ini cukup mengagetkan. Ingat games yang mereka menghasilkan pun tidak ada masalah bermakna dan Hi-Fi Rush, games yang barusan mereka launching ini mempunyai tanggapan yang positif dari kelompok pemain.

Bahkan juga Hi-Fi rush sendiri diberitakan sebagai salah satunya games paling sukses untuk Bethesda dan Xbox Games Studio dalam tahun-tahun ini. Games yang bertopik irama musik ini juga dapat mengangkat penghasilan dan usaha untuk studio Tango.

Si inisiator sendiri saat ini masih tutup mulut berkaitan argumennya tinggalkan studio yang sudah dia bangun sepanjang 10 tahun ini. Awalnya, salah satunya inisiator dari Tango yang populer yakni Ikuma Nakamura tinggalkan studio itu di tahun 2019 lalu. Dia juga membangun studio games mandiri namanya Unseen pada 2021 tempo hari.

Apa respon kalian berkaitan Shinji Mikami tinggalkan studio yang sudah dia dirikan sepanjang sepuluh tahun ini? Apa dia akan memberi surprise yang lain di periode kedepan?

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.