Game Hogwarts Legacy Alami Peningkatan Pemain

18

redaksipil – Game Hogwarts Legacy baru berdasar dari franchise Harry Potter dengan judul Hogwarts Legacy telah ditunggukan oleh beberapa gamer. Banyak dari mereka menunggu peluncuran games itu pada 10 Februari 2023 kelak.

Beberapa gamer ada yang memperoleh peluang untuk coba games ini lebih cepat dari peluncuran resminya melalui pembelian Pre-Order, Deluxe Edition atau untuk beberapa media. Kami juga menjadi satu diantara yang untung coba games itu bisa lebih cepat untuk memberi ulasan saat memainkan.

Jumlah Pemain Hogwarts Legacy Capai Nyaris 500 Ribu Player di PC

Info ini berdasar catatan statistik dari SteamDB di mana menunjukkan banyak data informasi sekitar games, termasuk games terkini bikinan Avalanche Software berdasar franchise Harry Potter.

Berdasar data dari SteamDB terhitung saat artikel ini dicatat (9/2), terdaftar ada sekitaran 489 ribu lebih Player yang mainkan games itu. Gamer yang memperoleh peluang mainkan games ini lebih cepat dari peluncuran resminya ialah pemain yang sudah beli Pre-Order atau versus Deluxe gamenya.

Kalian dapat saksikan data dari SteamDB lewat screenshot berikut ini.

Game Hogwarts Legacy
Game Hogwarts Legacy

Data di atas bisa jadi akan alami kenaikan mencolok saat Hogwarts Legacy sudah launching dengan cara resmi untuk semuanya orang yang beli gamenya.

Streamer Twitch Ramai Permainkan Games Hogwarts Legacy

Dalam pada itu, beberapa streamer Twitch yang memperoleh gamenya lebih cepat ikut semangat mainkan games itu. Berdasar data dari GameSight, terdaftar ada 1,dua juta lebih streamer Twitch turut memeriahkan mainkan games ini saat sebelum games itu launching dengan cara resmi.

Disamping itu, berdasar data dari GameSight memperlihatkan games itu sukses menaklukkan Elden Ring sebagai games terbanyak dimainkan oleh streamer Twitch berdasar tipe games Singgel Player.

Kalian dapat saksikan datanya berikut ini.

Game Hogwarts Legacy
Game Hogwarts Legacy

Streamer Hogwarts Legacy Dibikin Menangis karena Spamming Chat Pemirsa di Twitch

Bicara berkenaan streamer Twitch, seorang Streamer dibikin sampai menangis oleh chat dari pemirsa di Twitch saat mainkan games baru itu. Apa yang sebetulnya terjadi? Kalian dapat baca secara lengkap lewat artikel Gamebrott di sini.

Tersebut info tentang jumlah pemain Hogwarts Legacy sudah capai nyaris 500 ribu Player meskipun gamenya belum launching dengan cara resmi atau khalayak. Apa kalian siap berpetualang di dunia sichir dan bersekolah di Hogwarts?