Fitur Terkunci Resident Evil 4 Remake Terbaru

42

redaksipil – Fitur terkunci Resident Evil 4 Remake kurang afdol rasanya untuk suatu developer games jaman saat ini jika tidak mengikutkan sebuah edisi yang tawarkan content yang lebih terbatas dibanding edisi standarnya. Tentu saja pada harga yang semakin tinggi juga dari jenjang dibawahnya.

Hal ini dimengerti oleh mayoritas gamers karena umumnya cuma beberapa konten bauw kosmetik yang hendak dipertambah. Bukan suatu hal yang membuat pengalaman bermain jadi kurang membahagiakan, atau akses awalnya gamenya sekian hari saat sebelum peluncuran resminya seperti Hogwarts LegacyKonten Resident Evil 4 Remake Deluxe Edition – Kurang afdol rasanya untuk suatu developer games jaman saat ini jika tidak mengikutkan sebuah edisi yang tawarkan content yang lebih terbatas dibanding edisi standarnya. Tentu saja pada harga yang semakin tinggi juga dari jenjang dibawahnya.

Hal ini dimengerti oleh mayoritas gamers karena umumnya cuma beberapa konten bau kosmetik yang hendak dipertambah. Bukan suatu hal yang membuat pengalaman bermain jadi kurang membahagiakan, atau akses awalnya gamenya sekian hari saat sebelum peluncuran resminya seperti Hogwarts Legacy

Sama dengan Installment Resident Evil Remake awalnya, RE 4 Remake akan datangkan deluxe edition yang di-launching pada 24 Maret kelak pada PS4, PS5, Xbox Seri X|S, dan PC. Tetapi, ada banyak content yang hendak digembok dan cuma khusus untuk Deluxe Edition keatas.

Apa beberapa hal yang digembok pada Deluxe Edition? Berikut Laporannya!

Capcom Kunci Beberapa Content Resident Evil 4 Remake Terbatas

Fitur Terkunci Resident
Fitur Terkunci Resident

Informasi ini disampaikan oleh PCGamesN, di mana mereka temukan Resident Evil 4 Remake Deluxe Edition lewat Xbox Toko. Pada deskripsinya, ada info jika bakal ada treasure exclusive Deluxe Edition beserta peta dari treasure itu.

Tentu saja tambahan treasure ini akan cukup memengaruhi gameplay khususnya dari sisi grinding point buat kamu beli senjata baru dan up-grade. Umumnya, treasure map RE 4 dapat kamu membeli lewat si Merchant jika kamu masuk tempat baru.

Apa Saja Content Resident Evil 4 Remake Deluxe Edition?

Fitur Terkunci Resident
Fitur Terkunci Resident

Pada Resident Evil 4 Remake Deluxe Edition kamu akan memperoleh beragam jenis baju untuk Leon, Ashley, Ada Wong, dan Luis. Menariknya, ada skin bertopik Hero dan Villain khusus Leon
yang hendak menghidupkan filter dengan tone sesuai skin yang dikenai Leon.

Selainnya treasure dan outfit, Deluxe Edition menyajikan kamu dengan 2 senjata yakni handgun namanya Sentinel Nine yang paling serupa dengan pistol awalnya Leon di RE 4 Orisinal, dan sebuah shotgun lever-action namanya Skull Shaker. Tak lupa juga seperti seri Remake awalnya Capcom mendatangkan soundtrack orisinal yang dapat kamu tukar pada games gameplay kamu kelak.

Film CGI Resident Evil Death Island Tunjukkan Trailer Pertama

Untuk kamu fans si protagonis poni lempar Leon S. Kennedy, bakal ada Film CGI Resident Evil Death Island yang hendak diperankan oleh Leon dan Chris sebagai sorotan khusus. Disamping itu, Death Island menyajikan kamu dengan Jill Valentine dan Rebecca Chambers yang hendak jadi peranan pembantu pada film CGI ini kali.

Untuk plot narasi, ini kali Leon akan memikul visi untuk selamatkan seorang ilmuwan namanya Dr. Antonio Taylor yang dicuri, sementara dia sendiri dibayangi seorang wanita misteri. Pada lain segi, Chris Redfield harus hadapi zombie outbreak yang terjadi pada San Francisco. Panduan yang Chris punyai hanya tiap orang yang terserang pandemi itu sebelumnya pernah berkunjung tempat yang serupa yakni pulau Alcatraz, hingga dia wajib melakukan interograsi di pulau itu.