Fitur Hapus Objek Dari Google Pixel Terbaru

22

redaksipilFitur hapus objek dalam sebuah foto mungkin akan menjadi sebuah hal baru bagi Anda yang sering melakukan foto bersama teman atau keluarga. Hal tersebut akan sangat berguna bagi Anda jika merasa terganggu akan sebuah objek dalam foto Anda.

Kemajuan Google dalam dunia pemrosesan AI tidak diragukan lagi. Apalagi sejak kedatangan Google Pixel 6 yang membawa fitur Magic Eraser dan disusul dengan Photo Unblur tahun lalu, kami berikan cara yang praktis.

Teknologi AI seperti inilah yang menjadi nilai jual Google. Ini berbeda dari branding pabrikan Android pada umumnya. Padahal, kemampuan AI seperti inilah yang menjadi fokus utama Google untuk menciptakan pengalaman smartphone yang unik.

Magic Eraser Versi Video

Fitur Hapus Objek
Fitur Hapus Objek

Manajer Produk Senior Google Zachary Senzer baru-baru ini mengumumkan di podcast Made by Google bahwa dia tertarik untuk membuat versi video dari Magic Eraser. Menurutnya, pihaknya masih fokus untuk menyelesaikan versi fotonya… namun tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan ada versi videonya.

Software Google dan Hardware

Sebenarnya cukup jelas mengapa Anda tidak dapat menjalankan Video Magic Eraser di Android. Dalam gambar, proses menghilangkan objek dari foto sangat sulit. Video itu sendiri berisi setidaknya 30 frame atau gambar per detik. Secara otomatis, kekuatan pemrosesan ini harus dikalikan 30, yang berarti cukup sulit.

Google sendiri sudah menggunakan chipset sendiri di smartphone-nya sejak Google Pixel 6, yaitu Google Tensor. Walaupun performa gaming sehari-hari tidak sebagus chipset Qualcomm, setidaknya Google percaya bahwa pasar yang mereka tuju bukanlah pasar yang terlalu peduli dengan spesifikasi dan performa mentahnya, melainkan apa yang mereka kembangkan. Kami memahami bahwa Anda adalah pasar yang peduli dengan perangkat lunak Anda. untuk waktu yang lama.

Tentu hal tersebut akan menjadi suatu rancangan bagi para editor dan bagi Anda yang selalu update disosial media, rancangan tersebut pasti mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.