Fitur Baru Minecraft Setelah Update

7

redaksipil – Fitur baru Minecraft tidak dapat disangkal, Minecraft datang sebagai games yang menggerakkan kreasi beberapa pemainnya, sayang direksi visual dasar yang dihidangkan kemungkinan sedikit menjemukan untuk yang ingin konsentrasi berpetualang di dunia balok bikinan Mojang itu.

Terkini, si developer kabarkan feature penyesuaian armor untuk up-date selanjutnya.Kabar untuk update selanjutnya akan segera dipublikasikan jika sudah selesai pengerjaannya.Fitur baru ini dilakukan untuk menciptakan kenyamanan dalam bermain game Minecraft yang tentunya membuat para penggemar senang akan update tersebut.

Ini dikatakan langsung melalui account Twitter Minecraft, di mana feature yang datang pada patch 1.20 ini memberi peluang untuk pemain untuk memasangkan macam skema visual ke armor berdasar material yang dipakai.

Tetapi untuk sekarang ini pemain cuma dapat memakai featurenya melalui Snapshot atau Minecraft versus tes build.

Belumlah jelas apa penyesuaian ini akan memengaruhi status dari armor tersebut atau sekedar datang untuk peralihan secara visual saja.

Beberapa pemain yang sudah mencoba mengimbau untuk mematikan texture pack lebih dulu bila ingin coba menelusuri feature penyesuaian armor vanilla ini.

Kamu yang tertarik coba atau sekedar ketahui detil feature penyesuaian armor ini dapat check langsung di situs Minecraft ini.