Film Horor M3GAN Terjun ke Industri Gaming

22

redaksipil – Film Horor M3GAN diterangkan oleh Produser Film secara sah memperlebar sayapnya ke ajang gaming. Selainnya M3GAN yang belakangan ini menarik perhatian fans jenis seram dan thriller, Blumhouse mendalangi judul seram lain seperti Get Out dan Paranormal Activity.

Produser Film M3GAN Dirikan Seksi Baru Fokus Pada Gaming

Dikutip dari Bloomberg, Blumhouse Game akan menarget pembikinan games seram untuk ranah konsol, PC, dan mobile dengan modal bujet di bawah $10 Juta. Mereka akan bertindak selaku penerbit/publisher yang bekerja bersama dengan beberapa indie developer nanti.

Zach Wood sebagai presiden Bloomhouse Game menjelaskan,”Ada kesempatan unik untuk jenis seram di ranah games indie, dan saya suka bekerja bersama dengan Blumhouse untuk manfaatkan merek, rekam jejak, dan talenta inovatif dengan penuh arti.

Zach Wood sudah kerjakan lebih dari 30 games, dan Don Sechler, veteran PlayStation akan bertanggungjawab dalam operasi dan keuangan seksi baru Blumhouse ini. Blumhouse mengharap dapat melakukan investasi sekitaran 15 games sepanjang tiga sampai 4 tahun di depan.

Belum Dipublikasikan Games Apa Saja yang Akan Datang dari Blumhouse Game

Film Horor M3GAN
Film Horor M3GAN

Blumhouse telah menyaksikan games awalnya lewat kerja-sama dengan Universal Pictures. Universal berusaha membuat studio games dengan mengganti beberapa property Blumhouse seperti The Purge jadi sebuah games, sayang gagal.

Dengan dipublikasikan Blumhouse Game, memberikan indikasi jika perusahaan sedang coba langkah lain, walau nampaknya semakin lebih fokus pada games orisinal dan bukan secara terbatas mengadopsi dari filmnya.

Untuk sekarang ini, Blumhouse Game belum kabarkan mitra kerja-sama atau calon gamenya. Karena itu, tidak dapat ditegaskan apa M3GAN akan memperoleh versus game-nya atau mungkin tidak.

Dan walau menjadi produser film seram paling besar di Hollywood, Blumhouse sedang berencana untuk tergabung dengan Atomic Monster, sebuah rumah produksi oleh James Wan. Saat ini, dengan dianya yang memijakkan kaki di ranah gaming, karena itu sekian tahun di depan bisa menjadi hal yang memikat buat beberapa fans games seram.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.