Farewell RRQ Acil Dari RRQ Hoshi

5

redaksipil – Farewell RRQ Acil berita mengagetkan tiba dari salah satunya team esports MLBB paling besar yaitu RRQ di mana mereka sah umumkan jika Acil Out. Informasi itu dipublikasikan langsung lewat video Acil Farewell di saluran YouTube resminya Tim RRQ. Yang dimana RRQ Hoshi sendiri ada perubahan besar besaran untuk season ke 11 MPL ID.

Sesudah lumayan lama latih RRQ Hoshi, pada akhirnya Farewell RRQ Acil sah pisah dari pelatih namanya Adi Syofian Asyauri atau dekat dikenali sebagai Acil.

Farewell RRQ AcilĀ  sesudah MPL ID Season 4, tetapi selanjutnya menjadi lagi Pelatih di RRQ pada season ke 7. Di mana pada waktu itu, RRQ Hoshi jadi team yang paling dahulu pulang sesudah ditaklukkan Genflix Aerowolf di Playoff.

Sesudah kekalahan M4 World Championship, nampaknya bisa banyak hal yang terjadi pada RRQ Hoshi, satu diantaranya adalah Acil Out dari RRQ. Selainnya Acil Out, ada juga informasi jika RRQ akan merombak besar nantinya.

Pesan Paling akhir dari Acil Untuk RRQ

Farewell RRQ Acil
Farewell RRQ Acil

“Dari semua saya masih tetap ngomong terima kasih untuk semua yang sudah bantu kita (RRQ Hoshi) setiap kompetisi tentunya, karena saya merasa dampaknya besar sekali dari kalian yang sudah ngedukung kita. Kemungkinan itu saja tidak banyak.” Ungkapkan RRQ Acil.

Bisa disebut sejak Acil jadi Coach di RRQ, team RRQ seringkali kerap alami ketidakberhasilan. Tetapi Acil sukses menunjukkan jika dianya sebagai seorang pelatih yang bagus dan bagus walau dibalik monitor tetapi dia sanggup bawa team RRQ juara.

“Adi Syofian Asyauri atau umum dikenali dengan panggilan Coach Acil, sebagai salah satunya Coach seksi Mobile Legends Tim RRQ yang mempunyai periode dedikasi paling lama sekarang ini. Banyak beberapa jasa darinya yang tidak dapat kita lupakan demikian saja sepanjang kariernya di Tim RRQ. Lewat video ini, kita harus pisah dengan Coach Acil, dan seluruh keluarga besar Tim RRQ, akan doakan supaya Coach Acil bisa sukses terus, dimana saja ia ada nanti, thank you Coach!” Tandas Tim RRQ.

Farewell untuk Acil, terima kasih untuk semua dan good luck.

RRQ Akan Bongkar Besar-Besaran!

Farewell RRQ Acil
Farewell RRQ Acil

Di lain sisi RRQ untuk MPL ID Season 11 kelak nampaknya akan alami pembongkaran besar dimulai dari pemain sampai pelatihnya. Ini dijumpai dari bocoran salah satunya coach RRQ yaitu Fiel lewat Podcast Jonathan Liandi.

“Tidak banyak, tetapi akan berarti, seperti peralihan ini akan betul-betul kelihatan peralihannya.” Keterangan dari Fiel.