Fachrul Hadid Bagi Duit, Setelah Jadi Host VCS

140

redaksipil – Fachrul Hadid Bagi Duit Siapa tidak mengenal Fachrul Hadid? Pria yang dekat diundang Cece atau Ayung ini sah jadi host baru di program Trending Mencari Kesan (VCS) di Youtube Satu Trending.

Fachrul punyai content ciri khas di Tiktok yang menyukai membagi-bagi uang ke siapa saja yang dijumpai. Bahkan juga setiap content yang diupload, sukses mendapatkan juta-an views.

Sebagai pembuka host baru di program VCS, Fachrul buat content bersama team Satu Trending. Seperti umumnya, Fachrul ditemani host unggulan Satu Trending, Petom.

Ini kali lokasi yang jadi content ialah Pusat Kulineran G Town Square di teritori Gading Serpong. Sambil membagi-bagi uang, mereka akan mencoba food street yang berada di sana.

Jadi Pelayan Food Street G Town

Mata ke-2 nya lalu ke arah food street tahu aci gejrot. Tidak berpikir panjang, Fachrul minta pelayan tahu aci untuk menggantikan dan layani Petom.

Fachrul yang mempunyai tingkah dan celetukankan serupa mendiang Olga, jadi magnet tertentu di pusat kulineran G Town.

Fachrul Hadid Bagi Duit
Fachrul Hadid Bagi Duit

“Ingin membeli satu jatah saja? Memang kelihatan sich sanggupnya satu jatah,” kata Fachrul ke Petom sambil ketawa terpingkal-pingkal.

Fachrul terlihat lentur mempersiapkan tahu aci pesanan Petom. Selesai layani sampai keringat bercucur, mereka mencicip makanan itu bersama-sama.

Mereka berdua meneruskan kulineran dan pilih makanan mochi. Ini kali giliran, Petom layani Fachrul yang minta dibuatkan mochi plus es jeruk.

“Kalau ia (Petom) yang buat terburu adzan isya tahu tidak lo?” kata Fachrul sambil ketawa.

Bagi-Bagi Duit

Mereka juga pilih durian sebagai makanan penutup. Sekalian nikmati durian, mereka berdua up-date masalah beberapa berita trending yang dapat dibaca di web Satu Trending.

Adapun informasi yang dikatakan yaitu informasi yang hangat dibicarakan, dimulai dari ‘Jakarta Juara 1 Kota Termacet di ASEAN’ sampai ‘Gaji Kecil Buat Otak Cepat Tua’.

Tidak ingin kehilangan peristiwa, sebagian orang yang berkunjung G Town mendokumentasikan Fachrul Hadid seperti aktris kelas atas. Seringkali, sepanjang proses tembakan banyak yang minta photo bersama-sama.

Sebagai penutup, Fachrul dan Petom melawan beberapa pedagang untuk berjoget bebas. Sesudahnya, mereka dihadiahi uang dengan gratis.

Buat lo yang ingin tahu Fachrul jadi host di program VCS, lo dapat menonton langsung saja di Youtube Satu Trending.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.