Petunjuk Klu Remake Dari Ester Egg Dead Space

8

redaksipil – Easter Egg Dead Space Remake – Sehari semenjak peluncuran Dead Ruang Remake berbuah manis untuk EA karena sukses menyajikan remake yang masak dan sama sesuai harapan beberapa penggemar dan memperoleh score tinggi dari kritikus games. Sekitar 24 jam, telah banyak player yang telah menuntaskan kampanye khusus dan saat ini mulai berpindah ke new games plus untuk rintangan yang lebih susah.

Easter Egg Dead Ruang Remake Jadi Panduan untuk Dead Ruang 2 Remake

Egg Dead Space
Egg Dead Space

Penjelajahan Isaac Clarke dapat kamu ulang lagi dengan new game+ akan bawa semua invetory yang sudah kamu peroleh pada playthrough kamu awalnya di kampanye khusus. Tentu saja dengan tingkat kesusahan yang semakin tinggi supaya jalur permainan makin melawan. Sebagai penghargaan dari mengalahkan new game+ kamu akan dihadiahi secret ending yang memanglah tidak ada di versus orisinal dari Dead Ruang.

Egg Dead Space
Egg Dead Space

Ending itu sebagai panduan besar dari ‘pekerjaan’ Isaac seterusnya yang hendak berdasar pada The Sparwl alias Titan Station sebagai latar khusus Dead Ruang 2. Dead Ruang 2 sendiri bisa menjadi klimaks dari penjelajahan Isaac Clarke dalam melawan necromorph dan sebagai games yang dipuji beberapa gamers di periodenya.

Disamping itu, dalam secret ending itu ada juga e-mail yang diterima Isaac yang mengarah pada peristiwa setahun saat kejadian USG Ishimura pada Dead Ruang pertama, membuat teori penggemar akan Dead Ruang 2 Remake menjadi-jadi.

Berkenaan secret ending, beberapa player memandang ending itu ialah seperti what if dan beberapa fans memandang jika ending orisinal dari Dead Ruang akan memberi imbas narasi yang lebih berarti ingat Isaac semakin lebih ‘disiksa’ pada sekuel horror luar angkasa itu. Tetapi, penggemar suka kerena secret ending itu jadi rekomendasi ke Dead Ruang 2, yang maknanya Elektronik Arts tengah merencanakan untuk mengoles ulangi seri ke-2 itu.

Tetapi, kamu kemungkinan harus bersabar cukup lama ingat Dead Ruang 2 sebagai games yang semakin besar dibanding perintisnya. EA tentu saja perlu waktu semakin lama untuk meningkatkan versus remake yang idenya membuat ulangi sebuah games dari 0 dengan engine baru dan teknisi baru juga.

Bahkan juga Staf Developer Takut Mainkan Dead Ruang Remake

Egg Dead Space
Egg Dead Space

Untuk menghargakan beberapa orang yang turut serta pada peracikan Dead Ruang orisinal, EA tentu saja benar-benar serius dalam mengolah versus Remake dari games Survival Horror mereka yang nanti akan berkompetisi dengan Resident Evil 4 Remake. Staf developer menjaga atmosfer dan visual horror dari games itu bahkan mendongkraknnya kembali dengan tehnologi baru di sejumlah sisi. Lucunya, David Robillard sebagai Technical Director justru takut mainkan games yang dia rancang bersama dengan teamnya.

Robillard akui jika dia tidak berani mengetes Dead Ruang Remake di waktu malam hari dan tidak memakai earphone, karena atmosfer dan visual yang telah dipulas mati-matian oleh teamnya memberi dampak takut yang lebih dalam kembali dibanding games originalnya. Belum juga dengan feature Intensity Director yang dapat memberi beberapa ribu macam jumpscare yang lain tiap pertemuannya.

Bagaimana? Apa kamu punya niat mengalahkan new game+ Dead Ruang Remake untuk menyaksikan secret ending dari games ini?