Dukun Wowon Bunuh Bocah 2 Tahun Demi Sukses

8

redaksipil – Dukun Wowon bunuh sembilan orang meregang nyawa pada tangan seri killer Wowon cs. Dari sembilan orang itu, sebagian besar korban sebagai anak dan istri tiri Wowon Erawan. Sampai sekarang belum tentu apa pola pembunuhan itu. Tetapi sangkaan sementara, pola Wowon membunuh beberapa korban karena ekonomi.Dengan memanipulasi korban dengan cara menggandakan uang.

Dukun Wowon bunuh parah korban dilatar belakangi karena didesak akan uang yang diberikan kepadanya. Wowon sempat akui jika dianya memiliki kekuatan supranatural dan mengeklaim dianya sanggup melipatgandakan uang. Beberapa korban yang disebut tenaga kerja wanita (TKW) diperdaya dengan bujukan capai kekayaan. Wowon akui ke polisi jika pembunuhan dilaksanakan untuk capai keberhasilan.

“Kalimat yang diucap keberhasilan meniti karier pada tentu saja kekuatan supranatural yang sejauh ini dikatakan ya peluang akan semacam itu (pesugihan),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko ke mass media pada Rabu, 25 Januari 2023.

Walau demikian, polisi masih tetap lakukan penyelidikan secara ilmiah melalui psikologi forensik untuk mempelajari pola Wowon cs sebetulnya. Polisi tidak langsung yakini pernyataan dari Wowon cs.

“Tetapi secara scientific kelak perlu disingkap lewat psikologi forensik dalam ungkap, psikologi forensik kan terang ungkap apa aktor ini lakukan hal itu,” katanya.

Bunuh Bayu Sebagai Tumbal Keberhasilan

Dukun Wowon Bunuh
Dukun Wowon Bunuh

Bayu yang disebut bocah berumur dua tahun menjadi satu diantara korban kekejaman Wowon cs. Wowon dengan sampai hati membunuh anak kandungan sendiri dengan argumen untuk capai keberhasilan.

“Info aktor, ini tetap jadi pendataan penyidik berkaitan dengan mengapa anak-anak jadi sisi dibanding korban. Secara hasil pengecekan pernyataannya untuk memberi keberhasilan,” bebernya.

Bayu sebagai anak kandungan Wowon hasil dari pernikahan siri dengan Ai Memunah. Ai Memunah menjadi satu diantara korban pembunuhan berantai yang sudah dilakukan oleh Solihin alias Duloh (63), rekanan Wowon.

Ai Maemunah meregang nyawa dengan diracun di kontrakannya di teritori Bantargebang, Kota Bekasi. Selainnya Ai Maemunah, dua anaknya dari pernikahan dengan Didin, Ridwan dan Riswandi meninggal diracun oleh Wowon cs. Dalam pada itu, Bayu dilakukan oleh Duloh sekitaran tiga bulan saat sebelum makamnya diketemukan. Duloh mencekik bocah 2 tahun itu di lubang galian sekitaran 1×1.5 mtr. yang berada dari sisi rumah Wowon di Ciranjang, Cianjur.

Keseluruhan korban

Bekasi:

1. Ai Maimunah (istri Wowon)

2. Ridwal Abdul Muiz (anak Ai Maimunah)

3. Riswandi (anak Ai Maimunah)

Cianjur:

1. Noneng (mertua Wowon)

2. Wiwin (istri pertama Wowon)

3. Parida (TKW)

4. Bayu, dua tahun (anak Wowon dan Ai)

5. Halimah (istri Wowon yang ibu kandungan Ai Maimunah) Garut:

Garut:

1.Siti (TKW)