Deretan Pertanyaan The Last of Us Episode 8

7

Redaksipil – Deretan Pertanyaan The Last of Us Dalam adegan ke-8nya, seri HBO The Last of Us mengadopsi salah satunya bab tergelap dari video game tahun 2013 yang menginspirasinya. Adegan yang dengan judul When We Are in Need, ikuti Ellie (Bella Ramsey) saat ia berusaha untuk tetap bertahan dari rangkaian hubungan dengan seorang pendeta edan namanya David (Scott Shepherd).

David, sama seperti pada dalam game, ialah pimpinan predator dari satu kelompok kanibal pasca-apokaliptik. Episode-adegan Ellie dengannya dikatakan sebagai beberapa yang paling menakutkan dan secara psikis mengusik. Tetapi lepas dari itu, ada pertanyaan yang ada dari adegan gelap ini, yang dikutip dari Digital Trends (6/3).

Apa yang hendak David ucapkan pada keluarga Alec?

Pada awal adegan, David memberitahu seorang ibu dan anak wanita yang bersedih jika mereka harus menanti sampai musim semi untuk memendam Alec, pria yang dibunuh Joel (Pedro Pascal) diakhir adegan 6. Tetapi, penglihatan singkat David dengan James memperlihatkan jika badan Alec beberapa sudah dipotongi dan diumpankan ke penganut David saat ia menjelaskan ini.

Dengan anggapan jika David tidak dibunuh oleh Ellie, pantas ditanyakan: Apa yang ia targetkan untuk diberitahu ke putri dan istri Alec saat mereka ingin memendamkannya pada musim semi? Bagaimana ia menerangkan apa yang sudah dilaksanakan pada mayat Alec? Kemungkinan, David belum berencana sepanjang itu. Tetapi, berdasar berapa aman ia menggenggam status kepimpinannya, ia kemungkinan tak perlu terlampau cemas untuk menerangkan perbuatannya.

Deretan Pertanyaan The Last of Us
Deretan Pertanyaan The Last of Us

Telah berapakah lama David dan beberapa penganutnya jadi kanibal?
David memberitahu Ellie jika kelompoknya sudah lakukan kanibalisme sebagai akibatnya karena begitu susahnya musim dingin untuk mereka. Tetapi, tak pernah tersingkap berapakah lama ia, James, dan beberapa ajudan mereka secara sembunyi-sembunyi memberikan makan daging manusia ke sama-sama yang selamat.

Awalannya, banyak yang menduga jika badan Alec ialah korban pertama dari kanibalisme David. Tetapi, asumsi itu selanjutnya terhapus dalam adegan delapan, saat Joel mengelana ke salah satunya bangunan barisan dan temukan banyak mayat manusia yang terpenggal-potong dan bergantungan. Dari episode itu, pemirsa bertaruh jika David dan kelompoknya menjadi kanibal lama.

Berapakah lama Joel luka?

Saat adegan 8 diawali, cedera tusuk Joel sukses dijahit oleh Ellie. Tetapi, rintangan belum usai karena stok makanan Joel dan Ellie sudah habis. Ke-2 detil itu memperlihatkan jika latar waktu adegan itu diambil sekian hari atau minggu sesudah pemirsa akhir kali menyaksikan Ellie dan Joel.

Deretan Pertanyaan The Last of Us
Deretan Pertanyaan The Last of Us

Sayang, seri ini tak pernah secara eksplisit mengutarakan berapakah beberapa waktu yang berakhir di antara adegan ke-7 dan ke-8 The Last of Us.

Apa ini pertamanya kali Joel berjumpa kanibal?
Bisa dipahami mengapa Joel berasa takut saat ia temukan mayat manusia yang diselinapkan di salah satunya bangunan resort Silver Lake. Tetapi, susah untuk menjelaskan apa ia kaget saat berjumpa dengan komune kanibal.

Ini jadi pertanyaan: Apa perjalanan Joel di Silver Lake ialah pertamanya kali ia betul-betul berjumpa dengan kanibal di dunia pasca-apokaliptik The Last of Us?

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.