Begini Cara Pakai ekstensi Talk-to-ChatGPT

13

redaksipil – Dengan perpanjangan Talk-to-ChatGPT, pemakai bisa memberi pertanyaan melalui suara dan ChatGPT akan memberi respon dengan suara juga.

chrome mengeluarkan perpanjangan Talk-to-ChatGPT yang memberikan pemakai kekuatan untuk bicara dengan AI dan memberikan ChatGPT kekuatan untuk memberi respon dengan suaranya sendiri. Berdasar situs Krom Situs Toko, perpanjangan ini gratis dan bisa dipertambah ke Krom secara mudah.

Sesudah menambah perpanjangan ke Krom, Teman dekat Tek dapat segera memakainya dengan berkunjung halaman ChatGPT OpenAI. Saat halaman termuat, kotak Talk-to-ChatGPT akan ada di sudut atas kanan. Click knop Start dan mulai bicara.

Dengan perpanjangan Talk-to-ChatGPT
Dengan perpanjangan Talk-to-ChatGPT

Bila kalian aktifkan pilihan kirim automatis, perpanjangan akan dengan cara otomatis masukkan apa pun itu yang Anda ucapkan ke kotak text selekasnya sampai Anda stop bicara. Kemudian, ChatGPT akan menjawab memakai suara sekalian tampilkan jawaban yang serupa berbentuk text.

Pengembang menjelaskan jika perpanjangan itu memberikan dukungan tiap pengenalan suara dan bahasa text-to-speech dari Google Krom API. Kalian bisa juga mengganti suara AI itu dan bahasanya, di menu “AI voice and language.”

Disamping itu, ada pula penataan untuk kecepatan berbicara AI, suara suara, bahasa pengenalan perkataan, dan kalimat perintah seperti “Setop” dan “Pause”.

Dikutip dari BGR (22/2), pengembang memperlihatkan jika OpenAI nyaris tentu sedang kerjakan peranan sah sama untuk ChatGPT. Disamping itu, perpanjangan didasari pada susunan HTML halaman ChatGPT sekarang ini. Bila susunan itu berbeda, perpanjangan akan hancur.

Pengaturan ekstensi Talk-to-ChatGPT
Pengaturan ekstensi Talk-to-ChatGPT