Data Counter Strike 2 Bocor di Media Sosial

48

redaksipil – Data Counter Strike 2 yang masih dalam proses pengerjaan oleh pihak developer mengalami kebocoran data yang mengakibatkan sebagian besar isi dari data tersebut akhirnya terungkap di media sosial. Yang dimana banyak rumor mengatakan bahwa Counter Strike 2 dapat dimainkan secara offline.

Counter Strike Global Offensive adalah salah satu game FPS paling populer dan kompetitif di dunia, pertama kali dirilis pada tahun 2012. Game tersebut dibuat menggunakan Source Engine, dan beberapa tahun kemudian, Valve mengembangkan Source Engine 2, yang pertama kali mereka gunakan di permainan DOTA 2. 2015 tahun.

Banyak pemain CS:GO yang bertanya-tanya kapan game favorit mereka akan mendapatkan update Source Engine 2. Seolah menjawab rasa penasaran tersebut, Valve akhirnya mengumumkan Counter Strike 2 setelah keberadaannya dibocorkan melalui sebuah driver NVIDIA. Game ini dijadwalkan akan dirilis. musim panas ini di PC setelah pengujian beta terbatas untuk pemain tertentu.

Data Counter Strike 2 Dapat Dimainkan

Selain pengumuman mengejutkan Valve tentang Counter Strike 2, gamer baru-baru ini dikejutkan dengan bocornya file beta Counter Strike di Internet. File yang bocor dikatakan dapat dimainkan, tetapi hanya offline, dan seperti semua game yang tersedia secara ilegal, file yang bocor kemungkinan besar mengandung malware.

Meskipun dapat dimengerti bahwa banyak pemain akan kecewa jika mereka tidak dapat mengakses uji beta terbatas yang dijalankan oleh Valve, sebaiknya tunggu rilis resmi game untuk menghindari malware atau virus berbahaya. Valve bahkan baru-baru ini memperingatkan pemain tentang penipuan uji beta Counter Strike 2.

Fitur DARI CS:GO Dibawa ke Counter Strike 2

Data Counter Strike 2
Data Counter Strike 2

Counter Strike 2 dihadirkan sebagai update teknis terbesar dalam sejarah seri Counter Strike dan mendapat banyak reaksi positif dari para penggemar. Karena itu, akan menarik untuk melihat bagaimana reaksi penggemar terhadap perilisan game tersebut musim panas ini.

Game FPS ini mungkin masih menjadi misteri, belum banyak pemain yang sempat mencoba beta testnya, namun beberapa detail gameplay sudah terungkap. Salah satunya adalah Valve yang mengkonfirmasi skin senjata CS:GO akan diadaptasi ke Counter Strike 2.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami sediakan untuk Anda.