Bekas Bek Barcelona dan Brasil, Dani Alves ditangkap

17

redaksipil – Dani Alves ditangkap pada saat ada di depan seorang hakim di Barcelona sesudah ditahan dan diinterogasi oleh polisi di tempat.

Club sepak bola Meksiko, Pumas, sudah putuskan kontrak pemain internasional Brasil Dani Alves, melapor Daily Mail. Pangkalnya, Alves hadapi dakwaan penghinaan seksual saat dia bergembira dalam suatu club malam di Barcelona.

Dakwaan ini dipungkiri pemain berumur 39 tahun itu. Tetapi, dia sudah ditahan tanpa agunan.

Ia ada di depan seorang hakim di Barcelona sesudah ditahan dan diinterogasi oleh polisi di tempat. Beskal penuntut umum sudah minta supaya ia ditahan di penjara tanpa agunan sampai persidangan.

Dani Alves ditangkap
Dani Alves ditangkap

Liga MX, liga sepak bola kelas atas Meksiko, sudah mengatakan jika faksinya mengawasi dengan jeli keadaan yang mengikutsertakan Dani Alves dan sekarang kontraknya sudah disudahi berdasar laporan itu.

Korban yang diperhitungkan ajukan aduan awalnya bulan ini, dan kasusnya masih berjalan sebagai kejahatan kekerasan seksual, berdasar pengakuan dari mekanisme pengadilan Catalonia.

Alves mengaku ke Antena 3 TV jika ia memang ada di club itu tapi menentang sikap itu.

‘Saya menari dan bergembira tanpa mengusik ruangan siapa saja. Saya tidak paham siapa wanita ini… Bagaimana saya dapat lakukan itu pada orang wanita? Tidak.’

Alves ialah pemain Barcelona dari 2008 sampai 2016, dan ia sempat kembali lagi ke club untuk musim 2021-22. dia selanjutnya keluar untuk tergabung dengan Pumas UNAM, club yang pada akhirnya mengeluarkannya karena kasus penghinaan seksual yang dia temui sekarang ini.(caughtoffside)