Club Manchester United Dilirik Sultan Qatar

23

redaksipil – Club Manchester United dari Keluarga Glazer ke pemilik baru kelihatannya semakin dekat untuk diwujudkan sesudah sekian tahun. Group investor Qatar diberitakan selekasnya melontarkan proposal penawaran sah untuk akusisi pemilikan Manchester United.

Dalam berita yang ramai terhembus dalam beberapa saat paling akhir, Keluarga Glazer memang buka kesempatan untuk beberapa investor untuk mengakuisisi Manchester United. Dalam kata lain, club berjulukan The Red Devils siap dipasarkan seutuhnya.

Awalnya, dipercaya ada ketertarikan serius tiba dari investor asal Inggris, Sir Jim Ratcliffe. Tetapi, orang terkaaa di Britania Raya itu tidak sendiri, ia akan mendapatkan kompetisi berat dalam persaingan perebutan pemilikan club juara Liga Inggris 20 kali itu.

Group investor asal Qatar siap memeriahkan bursa pemerolehan Manchester United. Bahkan juga, group yang dipegang langsung emir alias pimpinan paling tinggi Negara Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani itu beritanya ada di status paling depan dalam kompetisi merebutkan Manchester United sekarang ini.

Club Manchester United
Club Manchester United

Yang memikat, seperti dikutip Tribal Football, Rabu (8/2/2023), pelatih Manchester United, Erik ten Hag akan diguyur dana tidak terbatas untuk berbelanja pemain di transfer bursa kelak seandainya group Qatar ini menjadi menggantikan The Red Devils.

“Ada dana berarti yang ada, unlimited (untuk berbelanja pemain). beberapa orang (Qatar) ini serius. Mereka ingin pastikan jika Manchester United ada di lokasi yang semestinya dan mereka percaya penawaran mereka bisa menjadi yang paling kuat,” kata sumber intern Manchester United ke Daily Mail, Rabu (8/2/2023)

“Mereka mengaku jika Manchester United ialah club sepak bola paling besar di dunia, permata mahkota, dan ada kemauan baja untuk membeli dan membawa ke lokasi yang semestinya,” pungkasnya.

Hal ini tentunya juga akan menjadi salah satu pembelian Club Bola dengan harga fantastis mengingat dengan segala pemain berbakat yang telah ada didalam Team tersebut, tentu ini akan menjadi perhatian pusat untuk SepakBola mengingat salah satu Club Bola Liga Inggris yaitu New Castle juga telah dibeli dengan harga yang sangat fantastis. Dan banyak yang bertanya apakah harga Club Manchester United akan melebihi New Castle ? Menarik, mari kita tunggu berita selanjutnya.