Charging Super Cepat Dari Redmi, Hingga 300W

14

redaksipilCharging super cepat dari Redmi Catatan 12 Explorer goda pengisian daya 210W. Tetapi, ini kali kami dikejuti sebuah info yang ucapkan jika pengisian daya dari handphone ini sudah capai 300W.

Info ini lumayan menarik. Di mana gelar pengisian daya super cepat yang awalnya digenggam oleh Realme GT Neo 5, sekarang harus terpaksa diberikan ke pesaingnya. Ya, Redmi Catatan 12 Explorer sekarang sukses menyikat pengisian daya sekencang 300W.

Merilis Weibo, handphone Redmi Catatan 12 Explorer ini diberi battery sejumlah 4.300mAh. Batterynya juga bukan sembarangan battery, karena dibikin jadi dua, masing-masing sejumlah 2.150mAh.

Saat ini masih berdasar situs itu, cuma diperlukan waktu dua menit agar bisa isi daya dari 0 sampai lima puluh %, dan lebih kurang lima menit dari status battery kosong sampai 100 %.

Situs itu bahkan juga memperlihatkan begitu pesatnya pengisian cepat mereka, di mana kecepatan isi energinya dapat disebutkan sama sesuai claim. Yang hanya diperlukan empat menit dan lima puluh detik untuk capai 100 % dari battery keadaan kosong.

Dapat Lebih Cepat

Charging Super Cepat
Charging Super Cepat

Diberi perlindungan ganda GaN, battery 4.300mAh tersebut dapat meredam kekuatan fast charge yang cuma perlu waktu tiga detik untuk capai 290-an Watt, untuk selanjutnya turun dengan perlahan-lahan untuk argumen keamanan.

Sebetulnya, support pengisian daya untuk Xiaomi Redmi Catatan 12 Explorer bisa dibikin bisa lebih cepat. Tetapi, Xiaomi sebagai manufacturing handphone ternama, cenderung pilih untuk bermain aman, dan ‘menahannya’ di range 300W.

Xiaomi menyebutnya ‘immortal second pengisi daya,’ di mana battery pada handphone itu diberi minimal lima puluh susunan perlindungan. Semua untuk beri agunan keamanan, kecepatan, dan keunggulan.

Diawal tahun kita diberikan kejutan yang sangat spesial akan berbagai kehadiran smartphone canggih yang memiliki spesifikasi yang sangat bagus.

Dengan memberikan berbagai layanan fitur yang lengkap dan praktis dalam penggunaan nya, tentu akan mempermudah kita dalam mengerjakan produktivitas kita sehari-hari.

Bagaimana sahabat Redaksipil ? tertarik untuk mencoba smarphone yang memiliki fitur yang unik demi membantu pekerjaan Anda.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.