Calon Capres Dari PDIP Siap Diumumkan Bu Mega !

12

redalsipil – Capres dari PDIP ungkapan tersebut datang dari Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Sekjen PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan nama capres yang hendak digotong parpol dengan nomor urut 3 itu telah berada di kantong Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Mbak puan sendiri telah mengatakan nama calon itu telah berada di kantongnya ibu Mega. Nach, tinggal nantikan momen pas,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/1/2023).

Informasi capres dan cawapres untuk Pemilu 2024 menurut Hasto akan langsung dipublikasikan oleh Megawati Soekarnoputri.

“Kelak, capres-cawapres Ibu Megawati Soekarnoputri yang hendak lakukan, menyaksikan persiapan partai, situasi spiritual rakyat, peta politik, kerja-sama politik yang dilaksanakan, dan hasil koordinir,” katanya kembali.

Capres Dari PDIP
Capres Dari PDIP

Hasto sampaikan hal tersebut selesai aktivitas serangkaian HUT ke-50 PDI Perjuangan sekalian HUT Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, yang diadakan di Bandung Jawa Barat. Aktivitas dengan diawali acara Bercakap Bersama (Ngobras) Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto di kantor DPC Kota Bandung pada Jumat (27/1/2023) sore.

Selanjutnya, aktivitas diteruskan dengan ajang Senam Cinta Tanah Air (Sicita) saat pagi Sabtu 28 Januari 2023. Senam itu dituruti oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tamu undangan dan bersama warga Jawa Barat.

Selesai senam, aktivitas diteruskan pada jalan rileks dan penanaman pohon di Taman Saparua, Bandung. Dalam serangkaian, diadakan Pergerakan Menjaga Pertiwi yang diadakan di semua daerah Jawa Barat.

Tak heran jika banyak dari berbagai Partai Politik yang melakukan aktifitas politik,seperti safari politik,dan rapat para ketua umum hal tersebut dilakukan rupanya bagian dari rencana-rencana untuk memberikan rasa kepercayaan terhadap masyarakat,dan tentunya untuk menghilangkan segala isu-isu yang sedang ramai dibicarakan belakang ini.

Berbagai aktifitas dilakukan para Partai Politik dalam rangka mempersiapkan rencana untuk Pemilu tahun 2024,terlebih lagi jadwal antara Pemilu Wali Kota dan Gubernur tidakla terlalu jauh. Wajar saja para Partai Politik sudah mempersiapkan diri mereka dengan baik untuk menujukan kualitas mereka, bahwa mereka layak untuk dijadikan Pemimpin Indonesia yang bisa membangkitkan Negara kita tercinta ini.