Bulyying Teman Sekolah Hingga Meninggal Dunia

15

redaksipilBulyying teman Sekolah yang dialami siswi kelas III Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Cenrana, Kabuapten Bone, mendapat bullyng secara terus menerus membuat siswi tersebut mengalami depresi yang sangat berat hingga mengakibatkan kematian.

“Kepolisian Sektor Cenrana Ajun Komisaris Andi Muh Siregar menjelaskan siswi tersebut meninggal akibat depresi dan sakit akibat bulyying teman sekolahnya.”

Siswi tersebut awalnya mengeluh sakit kepala dan dibawa ke puskesmas. Hasil pemeriksaan, korban ternyata mengalami sakit pada bagian alat vitalnya, “Bahkan, korban tidak bisa duduk. Keluarganya curiga, sehingga melapor di Polres Bone,” kata dia.

Sayangnya laporan tersebut tertunda karena korban tidak bisa bicara akibat depresi berat. Bahkan, saat akan di BAP (berita acara pemeriksa), korban ini kesakitan sehingga dibawa ke rumah sakit.

Bulyying Teman Sekolah
Bulyying Teman Sekolah

“Setelah dirawat selama 5 hari, kondisi dari korban memburuk. Ia pun meninggal pada Jumat (17/2) dini hari. Kalau kecurigaan orang tuanya, korban ini diperkosa lebih dari satu orang,” ungkapnya.

Siregar mengungkapkan pihak keluarga curiga korban dirupaksa lebih dari satu orang. Hanya, hal tersebut belum bisa dibuktikan karena korban untuk bicara dan depresi berat.

Komisaris Andi Muh Siregar menjelaskan setelah mendapatkan perawatan beberapa hari di puskesmas dan Rumah Sakit M Yasin Bone namun tak kunjung membaik hingga nyawa siswa tersebut tidak dapat tertolong dan mengakibatkan kematian.

Menjadi pembelajaran untuk kita semua bahwa tindakan bullying berlebihan bisa mengakibatkan kematian yang tidak diinginkan, efek bulyying tersebut tidak bisa kita anggak remeh mengingat tidak semua orang memiliki mental yang kuat untuk mengahadapi bulyying tersebut.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.