Buaya Pengantar Jasad Bocah 4 Tahun di Sungai Mahakam Kalimantan Timur

22

redaksipil – Buaya Pengantar Jasad Bocah 4 Tahun Menghebohkan Media SosialĀ  Akhir-akhir ini, satu ekor buaya di Sungai Mahakam, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur tiba-tiba jadi omongan di sosial media. Buaya itu diberitakan mengantarkan jasad seorang anak kecil ke pinggir Sungai Mahakam pada Jumat, 20 Januari 2023. Dijumpai, jasad itu namanya Muhammad Ziyad Wijaya yang berumur 4 tahun. Lalu, bagaimana cerita sebetulnya?

Cerita buaya yang mengantar jasad seorang balita lelaki itu juga tiba-tiba trending. Kejadian buaya yang mengantar jasad balita itu dilihat langsung oleh keluarga korban yang sedang menanti di pinggir Sungai Mahakam. Awalnya, korban yang namanya Ziyad itu diberitakan lenyap sepanjang 2 hari. Keluarga memberikan laporan jika Ziyad terbenam di Sungai Mahakam.

Pada proses penelusuran, Kantor Penelusuran dan Bantuan Basarnas Kalimantan timur sudah gerakkan teamnya untuk cari Ziyad tapi hasilnya kosong. Basarnas juga mengatakan jika peluang Ziyad wafat karena terbenam. Sesudah 2 hari dipastikan lenyap, pada Jumat, 20 Januari 2023 diberitakan jika jasad Ziyad diketemukan dengan dibawa oleh satu ekor buaya.

Buaya Pengantar Jasad
Buaya Pengantar Jasad

Buaya itu mengantar jasad Ziyad dari tengah sampai ke pinggiran sungai. Kelihatan buaya itu awalannya terbenam sekalian bawa badan korban sekitar 3x. Saat kali ke-3 , badan korban ada ke atas.Saat keluarga korban merapat, buaya itu kembali berenang ke sungai.

Buaya itu mengantar jasad korban dengan menarik atau menggigit punggung korban memakai mulut. Keamanan perusahaan disekitaran lokasi jadi orang pertama kali yang melihat buaya tersebu sekalian bawa badan korban. Sesudah jasad korban dicheck, tidak ada anggota badan tercabik oleh tingkah sang buaya.

Bisa disebutkan, buaya itu menolong mendapati penelusuran korban. Lokasi penemuan jasad balita yakni di Perairan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Timur. Jarak dari lokasi peristiwa yakni 1,5 km. Jasad korban juga selekasnya dievakuasi ke rumah duka.